YIMM, Apakah Selanjutnya Yamaha YZF-R125?

YIMM, Apakah Selanjutnya Yamaha YZF-R125? – Langkah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk memproduksi sendiri dan memasarkan Yamaha YZF-R15 di Tanah Air cukup untuk membuat kewalahan para kompetitornya.

Memang tidak bisa untuk dipungkiri beberapa tahun belakangan sudah menjadi sebuah tren konsumen Indonesia untuk lebih gemar dengan produk yang telah beraroma ‘racing’. Bukan tanpa alasan kebutuhan akan sarana mobilitas telah kian berkembang untuk menjadi hobby bahkan ‘passion’ tersendiri bagi para penunggang roda dua tersebut.

Masih ingat ketika YIMM telah mendatangkan beberapa mogenya pada awal tahun 2014 yang lalu? Ya benar, YIMM telah mendatangkan dua keluarga YZF – R6 dan serta R1, satu skutik moge – T-Max dan juga moge cruiser sporty – V-Max dengan status Completely Built Up (CBU) alias hasil rakitan luar negeri.

Masih banyak sebenarnya keluarga moge dan serta sportbike Yamaha yang belum masuk di Indonesia melalui tangan YIMM. ada MT Series, FZ series dan serta masih banyak lagi yang lainnya.

Masih berkutat di kelas keluarga YZF Series, masih adakah yang belum atau akan rencana masuk ke Tanah Air brosis?

Jawabannya adalah tentu saja masih ada, masih ingat dengan Yamaha YZF-R125? Sportbike bermesin 125cc bergaya sangat sporty ini sering otosia.com sajikan berita perkembangannya.

Yamaha YZF-R125 adalah jenis sportbike full-fairing dengan model 2014 terbarunya berembel-embel facelift. Benar saja, face terbarunya yang sangat keren dan garang merupakan penggabungan antara bawaan R125 dengan air-duct milik R6. Belum lagi bodyworknya yang masih kental dengan aroma R1.

Yamaha YZF-R125 sangat berpotensi sekali untuk masuk ke pasaran Tanah Air. Saat ini pangsa pasarnya masih terbatas di negara-negara wilayah Inggris Raya dan Amerika.

Apakah YIMM akan segera mengiyakan hal tersebut? Kita tunggu saja kabar baiknya ya brosis.

0 Photos of the YIMM, Apakah Selanjutnya Yamaha YZF-R125?

Berbagai Fitur yang Canggih dalam New Honda Vario FI