Yamaha R15 Baru telah Diproduksi Mulai Bulan Mei 2014!

Yamaha R15 Baru telah Diproduksi Mulai Bulan Mei 2014! – Jakarta – Kesan awal, dari Yamaha R15 sudah bikin heboh lewat inden online yang telah dilakukannya. Dalam 23 jam, kuota 1.500 unit Yamaha R15 habis untuk dipesan konsumen. Meski begitu, motor ini yang ternyata belum akan untuk diproduksi pada bulan April 2014.

“Rencana produksinya yang baru akan berjalan mulai bulan Mei,” buka narasumber dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Makanya, yang inden di dalam online baru akan dapat unitnya untuk bulan depan,” ungkapnya.

Pria ramah ini juga telah menjelaskan bila Yamaha R15 akan disiapkan line produksi khusus di dalam pabrik Pulogadung. “Semua peralatannya spesial khusus untuk R15 dan serta R25,” yakinnya. Selain itu, dari pabrik ini juga, Yamaha R15 akan segera dikirim ke banyak negara termasuk negara Thailand.

Yamaha R15 sendiri adalah motor sport yang terbaru Yamaha. Mesinnya telah menggunakan sebuah teknologi yang telah sama dengan Yamaha New V-Ixion dengan beberapa penyempurnaan seperti pada gearbox 6 speed dan serta fine tuning yang berbeda.

Desainnya full fairing dan telah jauh lebih sporty ketimbang New V-Ixion. Headlamp-nya split dan serta lampu belakang sudah LED. Swing arm alumunium dan serta pada pelek tapak lebar jadi cirinya.

0 Photos of the Yamaha R15 Baru telah Diproduksi Mulai Bulan Mei 2014!