Volvo V70 2002 Karya dari Dokter Saraf, Nggak Ada Lawan di Indonesia!

Volvo V70 2002 Karya dari Dokter “Saraf”, Nggak Ada Lawan di Indonesia! –  Dokter yang satu ini memang “Saraf”. Kecintaannya pada Volvo apalagi, diatas rata-rata orang normal barangkali, makanya gak salah juga kalau profesi sehari-harinya yang memang dengan selalu berurusan dengan penyakit Saraf.

Apa hubungannya dengan mobil ya? Jelas ada. Salah satunya yang ini, mobil Volvo V70 T5 AT 2.5 tahun 2002. Hasil karya sang dokter yang paling baru, setelah sebelumnya 5 model telah berbeda dari Volvo telah berhasil digarap jadi mainannya.

Sudah punya lima unit model Volvo yang telah berbeda (960, 960 station, 240 Gl, 740 GLE, S80), tidak membuat sang dokter untuk bosan. Malah, kecintaannya pada Volvo telah semakin haus dan serta melahirkan pasien baru, yang pada akhirnya telah kembali seger ditangan sang dokter tersebut.

Melibatkan lima bengkel di dalam kawasan Jabodetabek, setelah puas telah berburu optional detail untuk mobilnya, dokter Chandra telah mulai untuk mengerjakan sebuah proyek yang terbarunya ini. Butuh waktu hanya satu setengah bulan saja untuk dapat mengumpulkan optional, yang telah kebanyakan impor dari negara Thailand.

Mulai dari Vota di Jl Antasari, yang memasang Sunroof di Platinum Cipinang, serta telah merapikan body di Suindah kawasan Tebet. Tidak lupa, kaki-kaki pun dipugar di Sinarmas, Kalimalang, dan serta bengkel Jaya di Haji Nawi.

0 Photos of the Volvo V70 2002 Karya dari Dokter Saraf, Nggak Ada Lawan di Indonesia!