Tren Recall Mobil telah Melambung, Apa Sebabnya?

Tren Recall Mobil telah Melambung, Apa Sebabnya?  – Setelah masa jabatannya telah diperpanjang dua tahun, yang akhirnya Johnny Dharmawan, 62 tahun, telah pensiun untuk sebagai Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM). Jabatan nomor satu di dalam perusahaan agen pemegang merek (APM) Toyota di negara Indonesia yang kini telah diserahkan kepada Hiroyuki Fukui di dalam sebuah upacara “handover” di dalam Golden Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, pada hari Kamis malam, tanggal 3 April 2014.

Hiroyuki Fukui, 54 tahun, adalah seorang Managing Director Toyota Motor Corporation (TMC), posisi nomor tiga di dalam sebuah markas besar Toyota di kota Tokyo, Jepang. Hiroyuki telah diminta untuk mengambil alih kemudi TAM selama dua tahun untuk dapat menjadikan negara Indonesia untsebagai uk Amerika Serikat, Jepang, Cina, dan serta Thailand.

PT Astra International, pemegang 51 persen saham PT TAM dan serta pemegang hak posisi presiden direktur, telah merelakan mitra TMC untuk dapat menempatkan orangnya di dalam posisi nomor satu demi untuk menggusur Thailand di dalam posisi empat besar. Untuk dapat memuluskan upaya ini, Johnny Dharmawan akan tetap menjabat Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan serta menjadi penasehat PT TAM sampai masa mentoring berakhir.

Executive Vice President TMC, Yasumori Ihara, telah memuji Johnny Dharmawan untuk sebagai “the best salesman in the world” karena telah berhasil untuk menjual 2,7 juta unit Toyota dengan selama memimpin TAM. “Ketika Johnny telah diangkat untuk menjadi presiden direktur, Toyota hanya dapat menjual sebanyak 82 ribu unit setahun,” kata orang nomor dua di TMC ini. Tahun lalu, PT TAM telah berhasil menjual sebanyak 430 ribu unit.

Johnny Dharmawan telahmerasa lebih bangga dalam keberhasilannya untuk merebut pangsa pasar. “Ketika saya diangkat untuk sebagai presiden direktur, perbedaan pangsa pasar Toyota di Indonesia dengan pesaingnya hanya 2 atau 3 persen,” katanya. Tahun lalu, PT TAM telah merebut 35,4 persen pangsa pasar, dan berarti sekitar 20 persen di atas pesaing terdekatnya, Daihatsu.

0 Photos of the Tren Recall Mobil telah Melambung, Apa Sebabnya?