Toyota telah Kembangkan Charger Nirkabel Mobil Listrik

Toyota telah Kembangkan Charger Nirkabel Mobil Listrik  – Pengisi daya alias charger nirkabel untuk sebuah ponsel pintar sudah banyak dipasarkan. Namun tetapi bagaimana dengan charger nirkabel untuk mobil listrik dan serta mobil hibrida? Toyota telah menggagas charger ini agar untuk pengguna mobil listrik akan makin nyaman. Beberapa tahun ini, mereka telah bekerja sama dengan WiTricity dan serta Volvo untuk mengembangkan charger nirkabel.

Sistem nirkabel ini akan dapat memudahkan para pengguna mobil listrik dan serta telah membuat pengisian daya akan semakin efisien. Untuk mengisi daya Toyota Prius, hanya akan membutuhkan waktu sekitar 90 menit hingga penuh. Eric Giler, CEO WiTricity, telah percaya adopsi mobil listrik ini akan mengalami titik balik pada tahun 2020. Maka, mereka akan segera untuk merealisasikan charger ini dengan segera. “Kami yakin akan pengisian nirkabel mobil listrik akan mulai untuk produksi pada model keluaran tahun 2016,” ujarnya, pada hari Kamis, tanggal 20 Februari 2014.

Menurut Manager Office Toyota Satoshi Ogiso, penelitian ini telah berawal dari permintaan dari konsumen agar pengoperasian isi daya Prius akan lebih nyaman. “Sebagai tanggapan, kami telah kembangkan sebuah sistem pengisian induktif tanpa harus direpotkan oleh kabel,” ujarnya. Ada banyak tantangan agar isi daya nirkabel ini bisa untuk diberlakukan. Di antaranya, desain mobil dan serta stasiun pengisian listrik harus diubah agar dapat selaras dengan baterai

0 Photos of the Toyota telah Kembangkan Charger Nirkabel Mobil Listrik

Foto Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250cc