Tips Mengganti Knalpot Racing Pada Mobil

Tips Mengganti Knalpot Racing Pada Mobil

Tips Mengganti Knalpot Racing Pada Mobil – Supaya menambah rasa variasi dalam memodifikasi mobil perlu juga mengganti knalpot racing yang akan semakin menambah gaya memodifikasi mobil. Namun bila anda lebih suka dengan menggunakan knalpot standart itu juga menjadi salah satu karakter anda dalam memodifikasi mobil. Dikarenakan dalam memodifikasi mobil mempunyai ciri dan karakter masing – masing.

modifikasi knalpot racing

modifikasi knalpot racing

untuk mengganti knalpot yang masih standart dengan yang aftermarket, supaya menambah tenaga pilihlah knalpot yang sesuai dengan ketentuan umum saluran gas buang. Yang harus diperhatikan pada mobil transmisi manual adalah pada semua saluran gas buang. Perhatikan pada bagian header, resonator dan komponen – komponen knalpot. Dan harus memperhatikan juga dalam memilih pipa, gunakan pipa dengan kualitas yang bagus. Atau anda bisa berkonsultasi dengan bengkel kepercayaan anda. untuk pemilihan pipa, sebaiknya pilih lekukan pipa yang bagus dan bulat supaya sisa gas buang dapat mengalir lancar. Pada knalpot racing juga memiliki ukuran variasi yang berkisar dari mulai 3 inchi, 3,5 inchi dan 4 inchi. Bahan pipa yang bagus biasanya menggunakan bahan yang terbuat dari stainless steel agar lebih lama dan tidak mudah berkarat.

knalpot racing

knalpot racing

Jika akan menggunakan knalpot racing, yang juga harus diperhatikan pada bagian header . Dan juga anda bisa bertanya pada penjual knalpot racing untuk pemilihan knalpot pada mobil anda. Supaya tetap sesuai pada mobil anda dan suaranya makin menggoda. Jika anda menginginkan yang terbaik, sebaiknya anda mengganti full set komponen – komponen knalpot. Dengan begitu anda bisa membedakan knalpot standart dan knalpot racing mobil.

Khusus untuk mobil transmisi matic, cukup anda mengganti headernya saja. Dengan mengganti headernya, mobil transmisi matic sudah anda bisa rasakan perbedaan kecepatan dan performa suara yang menggoda tentunya. Namun jika anda mengganti sistem yang terlalu free flow, mobil matic akan menjadi gembos atau tingkat kecepatan menurun. Jika anda ragu dalam pergantian knalpot racing, sebaiknya sebelum terlanjur konsultasikan pada bengkel modifikasi mobil. Supaya anda puas dengan kondisi mobil anda. itulah tadi seputar tips mengganti knalpot racing pada mobil, semoga dapat menambah wawasan anda. terimakasih sudah berkunjung diseputar trendotomotif.com.

2 Photos of the Tips Mengganti Knalpot Racing Pada Mobil

Tips Mengganti Knalpot Racing Pada MobilTips Mengganti Knalpot Racing Pada Mobil
Penampakan Yamaha Byson Anyar Kembali Berseliweran di India
Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Versi Hybrid
Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Versi Hybrid