Spesifikasi Suzuki Ciaz

Spesifikasi Suzuki Ciaz

Spesifikasi Suzuki Ciaz – Mobil jenis sedan ini akan masuk di Indonesia tahun 2015, mobil ini adalah mobil yang termasuk dalam sedan Mid-Size yang berukuran sedang dengan segmen pasar kelas atas. Mobil ini tergolong kerdil, dari ukurannya yang kecil baik dari segi ukuran yang mini, dengan kapasitas mesin yang juga tidak begitu besar. Pada mobil ini memiliki keunggulan pada desain yang memperhitungkan berbagai aspek mulai dari keseimbangan mobil dengan kecepatan tinggi.

spesifikasi mobil suzuki cias

spesifikasi mobil suzuki cias

Rencana mobil yang akan masuk ke Indonesia adalah mobil Suzuki Ciaz yang mnggunakan bahan bakar bensin, namun di luar negeri Suzuki Ciaz memiliki 2 pilihan mesin yang berbahan bakar bensin 1,4L dan untuk yang bermesin diesel 1,3L.

Suzuki Cias dengan bahan bakar bensin 1,4L : 92 BHP dengan putaran mesin 5000 Rpm, dengan torsi 130 Nm/ 4000 Rpm. Sedangkan untuk mesin diesel 1,3L : yang menghasilkan tenaga 4000 Rpm, dengan torsi 200 Nm/1750 Rpm. Untuk bagian exsterior Suzuki Ciaz ini berdesain sangat futuristik dengan menggunakan lampu proyektor dan lampu LED pada bagian depan yang menjadikan mobil ini semakin moderen dengan teknologi pencahayaan yang sangat bagus. Pada seluruh bagian body mobil Suzuki Cias menggunakan baja sebagai rangka pengaman yang sangat kuat dan bermanfaat untuk melindungi mobil dari benturan keras. Rangka baja yang kuat ini juga dapat bermanfaat sebagai penstabil mobil saat melaju pada kecepatan tinggi yang digabungkan dengan desain yang sangat baik.

Pada interior mobil Suzuki Ciaz, pada bagian dalam mobil atau kabin memiliki ruangan yang sangat nyaman, juga memiliki ruang kaki yang luas dan ruang kepala yang sangat nyaman. Tempat duduk pengemudi yang cenderung condong kedepan dibanding mobil lainnya membuat visibilitas penumpang semakin nyaman, pandangan pengemudi pun semakin luas.

Pada mesin Suzuki Ciaz bensin menggunakan mesin 1373 cc, dengan 4 silinder segaris 16 katup. Mesin mobil ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 92 Bhp (tenaga standar yang dihasilkan oleh mesin), Transmisi Suzuki Ciaz ini terbagi menjadi 2 sistem yaitu bertransmisi manual menggunakan 5 kecepatan, sedangkan transmisi matic 4 kecepatan. Itulah tadi seputar spesifikasi mobil Suzuki Cias yang trendotomotif.com sajikan.

1 Photos of the Spesifikasi Suzuki Ciaz

Spesifikasi Suzuki Ciaz
Honda CBR250R dengan Desain Anyar Duluan Dijual di Jepang, Ini Harganya!