Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Versi Hybrid

Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Versi Hybrid

Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Versi Hybrid – Seperti kabar yang banyak berhembus di media masa menyebutkan bahwa Nisaan baru-baru ini telah resmi meluncurkan satu model mobil andalannya kelas SUV yakni Nissan X-Trail di Jepang. Mobil terbaru dari Nissan tersebut juga dibekali dengan mesin anyar berjenis hybrid yang diklaim lebih bertenaga dari versi yang sebelumnya begitu pula irit bahan bakatnya. Nah bagi Anda yang masih penasaran mengenai Nissan X-Trail terbaru ini, simak ulasan yang Trendotomotif.com sajikan berikut ini :

mobil Nissan X-Trail Hybrid

Nissan X-Trail Hybrid

Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Versi Hybrid

Spesifikasi mesin Nissan X-Trail ini menggunakan jantung pacu dari perkawinan mesin bensin MR20DD 4 silinder kapasitas 2.0 liter dengan sebuah motor listrik baru yang cukup mumpuni di dalam kap mesin.

Nissan juga mengeklaim bahwa tenaga yang dihasilkan oleh mesin hybird pada Nissan X-Trail mampu mengalahkan mesin berkapasitas 2.5 liter baik dari akselerasi, kenyamanan dan kesenyapannya.

Interior Nissan X-Trail Hybrid

Nissan X-Trail Hybrid Interior

Mesin bensin MR200DD 2.0 liter yang dibebamkan pada Nissan X-Trail terbaru tersebut telah di sempurnakan sehingga mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 145 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncaknya dapat mencapai 204 Nm pada 4.400 rpm.

Sedangkan untuk motor listrik RM31 dapat mengeluarkan tenaga tambahan sebesar 40 hp dan torsi puncak 160 Nm. Sehingga dengan kedua sumber tenaga yang di sematkan di Nissan X- Trail dapat menghasilkan tenaga yang lebih untuk digunakan berpacu dijalanan. Dari tenaga yang dihasilkan mesin hybrid tersebut kemudian disalurkan melalui kecanggihan X-Tronic CVT membuat Nissan X-Trail mampu menghasilkan penggunaan bahan bakar yang efisien. Berasal dari pengujian yang telah dilakukan pihak Nissan, mobil baru Nissan ini dapat mencatatkan efisiensi bahan bakar mencapai 20.6 km/liter menurut standar JC08 Jepang, di samping emisi gas 75 persen.

Engine Nissan X-Trail Hybrid

Nissan X-Trail Hybrid Engine

Pada pemasarannya, Nissan X-Trail di pasarkan dengan berbagai macam varian sehingga membuat harga yang dibandrol juga cukup bervariasi mulai dari 2.804.760 Yen atau setara dengan Rp 303,5 jutaan jika dirupiahkan. Harga tersebut juga masih merupakan harga yang asli dari kampung halamannya di Jepang. Untuk harga di tanah air masih belum bisa dipastikan karena belum ada informasi resmi terkait mobil Nissan X-Trail akan diboyong ke negeri kita tercinta ini, sebaiknya di tunggu saja.

3 Photos of the Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Versi Hybrid

Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Versi HybridSpesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Versi HybridSpesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Versi Hybrid