Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter MX King Terbaru

Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter MX King Terbaru

Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter MX King Terbaru – Yamaha tak henti-hentinya mengeluarkan produk baru di awal tahun 2015 ini. Jika dilihat dari pendahulunya Yamaha telah mengeluarkan produk baru dengan tipe sport dan matic, sedangkan untuk kali ini pihak Yamaha mengeluarkan lagi sebuah produk terbarunya dengan tipe bebek. Sebenarnya produk baru ini telah diluncurkan terlebih dahulu di Vietnam namun untuk di Indonesia tentang kabar kemunculan produk terbaru ini sangat dekat adanya, yakni dengan Yamaha Jupiter MX King 150cc yang akan dipasarkan di Indonesia. Jika di dengar dari namanya saja pasti membuat Anda penasaran seperti apakah spesifikasi dari Yamaha Jupiter MX King, nah simak yuk ulasan Trendotomotif.com berikut ini.

Jupiter MX King

Yamaha Jupiter MX King

Tampilan Jupiter MX King kini berbeda jauh dengan tampilan Jupiter mx pendahulunya, perubahan ini terlihat sangat signifikan terutama pada bagian body. Desainnya yang banyak menggunakan garis horizontal serta striping yang baru membuat Jupiter MX King ini terlihat keren dan elegan. Selain itu motor terbaru keluaran Yamaha ini juga dilengkapi dengan fitur terbaru yakni fitur Multi Information Display (MID) yang terdapat pada panel meternya. Fitur baru ini berfungsi untuk memudahkan pengendara untuk mengetahui berapa jarak yang ditempuh oleh pengendara, tambah lagi dengan fitur MID juga dapat mengetahui seberapa besar konsumsi bahan bakar yang kita gunakan¬† sesuai dengan karakter berkendara si pengemudi. Keunikan lain yang terdapat pada Jupiter MX King adalah pada panel meter terdapat display huruf sapaan yang bisa diganti-ganti sesuai keinginan misalnya pada standarnya terdapat sapaan “HI Buddy” bisa diganti dengan sapaan sesuai nama Anda “Hi + Nama Anda”.

Panel meter Jupiter MX King

Panel meter Yamaha Jupiter MX King

Untuk bagian mesin Yamaha Jupiter MX King ini memiliki kapasitas mesin jauh lebih besar dibanding dengan pendahuluynya yakni 150 cc. Dengan kapasitas mesin sebesar Jupiter MX King bisa mengasilkan tenaga sebesar 11.3 Kw, atau sekitar 15.4 Ps pada Rpm 8500 sedangkan torsi maksimalnya mencapai 13.8 N.m pada Rpm 7000. Nah untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat data tabel spesifikasi Yamaha Jupiter MX King berikut ini:

Spesifikasi jupiter mx king

Itulah tadi spesifiksasi motor Yamaha terbaru yang dapat Trendotomotif.com sajikan sedangkan untuk harga dari Yamaha Jupiter MX King oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di bandrol dengan harga Rp 18.950.000 . Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya. Namun jika ada ingin melihat informasi lainnya, Anda bisa memilih di bagian categories.

3 Photos of the Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter MX King Terbaru

Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter MX King TerbaruSpesifikasi Motor Yamaha Jupiter MX King TerbaruSpesifikasi Motor Yamaha Jupiter MX King Terbaru
Lamborghini telah Rilis Aventador Ad Personam Patriotic Nazionale!