Setahun, Mazda3 telah Ditargetkan Laku 500 Ribu Unit

Setahun, Mazda3 telah Ditargetkan Laku 500 Ribu Unit – Tokyo, Mazda Motor Corp. Telah memasang target yang cukup tinggi untuk dapat penjualan yang varian hatchback dan serta sedan kompak Mazda3. Menurut dari CEO Mazda Motor, Masamichi Kogai, target penjualan Mazda3 dengan secara global telah mencapai 500 ribu unit di dalam setahun. “Ini adalah target yang tertinggi untuk sebuah model best-seller,” kata dia seperti yang telah dikutip dari Reuters, Rabu, 9 Oktober 2013.

Mazda3 yang juga telah dikenal dengan sebagai Mazda Axela di negara Jepang yang telah menyumbang 30 persen dari total penjualan Mazda dengan secara global. Amerika Utara adalah salah satu pasar potensial, terutama untuk Mazda3. Sebanyak 40 persen dari penjualan Mazda3 telah berada di dalam kawasan Amerika Utara yakni Meksiko, Amerika Serikat, dan serta Kanada.

Managing Executive Officer Mazda, Masahiro Moro, juga telah mengatakan bahwa Mazda3 akan mendukung sebuah pencapaian target penjualan 2013 dengan sebanyak 1,7 juta unit. Target ini akan naik 36 persen dari tahun 2012, saat Mazda telah berhasil untuk menjual 1,25 juta kendaraan dengan secara global.

Di pasaran, Mazda3 akan dapat bersaing dengan varian yang populer di dalam segmen C seperti Volkswagen (VW) Golf dan serta Ford Focus. Mazda3 terbaru akan segera muncul di dalam varian bensin, diesel, dan serta hibrida, hasil kerja sama dari teknologi dengan Toyota Motor Corp. Mazda3 yang terbaru telah meluncur di Amerika dan serta Eropa pada bulan Oktober dan di Jepang pada November 2013. Namun varian Mazda3 Hybrid kemungkinan cuma dipasarkan di Jepang.

0 Photos of the Setahun, Mazda3 telah Ditargetkan Laku 500 Ribu Unit