Sedan Menengah VW dengan Dimensi Abnormal

Sedan Menengah VW dengan Dimensi Abnormal – Jerman – Raksasa dari produsen mobil Eropa Volkswagen Group telah memperkenalkan sebuah konsep VW New Midsize Coupe. Menariknya, sedan yang telah dibangun dengan menggunakan platform MQB-B ini telah mempunyai sebuah dimensi tidak selayaknya sedan di kelasnya alias tidak normal.

Konsep sedan midsize yang telah diperlihatkan di Beijing Auto Show ini telah mempunyai panjang 4.597 mm, berarti lebih pendek dari Passat dan juga Jetta. Lebarnya yang 1.838 mm dan untuk tinggi 1.422 mm, secara proporsional di atas Vento.

Itulah keunikan dari sedan kupe VW ini. Tampilan lampu depan sudah dapat mengikuti tren di dunia, yakni LED daytime running yang telah dipadu dengan desain gril dengan tiga garis vertikal di depan kisi-kisi. Plus, lubang udara yang aerodinamis di dekat roda depan.

Ruang kabin penumpang telah ditata ulang, sehingga telah memiliki pusat pandangan gravitasi yang rendah. Garis atap dinamis yang telah menyapu kembali pilar C. Diperkuat dengan keempat roda dipasang pelek ringan palang 20 inci dan juga bagian belakang ada diffuser hitam dan serta lampu 3D LED, VW telah bertujuan untuk membuat sebuah konsep coupe ini sebagai midsizer avant garde di dalam kelas sedan kompak baru.

Sebagai tenaga penggerak, VW yang rencananya telah memasang sebuah mesin 2.0L 4 silinder bertenaga 220 dk. Ketika berakselerasi 0-100 kpj telah diperkirakan akan mampu untuk ditempuh dalam 6,5 detik dengan kecepatan yang tertinggi 250 kpj. Tenaga yang disalurkan ke dalam roda telah melalui transmisi dual clutch dengan 7-percepatan.

 

0 Photos of the Sedan Menengah VW dengan Dimensi Abnormal