Sakura telah Siap untuk Kembangkan Knalpot Aftermarket Khusus Yamaha R6

Sakura telah Siap untuk Kembangkan Knalpot Aftermarket Khusus Yamaha R6 – Cikarang – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah dapat memasarkan moge mereka, termasuk dari moge supersport R6.Seolah tidak ingin ketinggalan, produsen knalpot OEM Yamaha, PT Sakura Java Indonesia (SJI) juga telah berniat untuk dapat menghadirkan sebuah knalpot aftermarketnya di dalam Tanah Air.

“Saat ini memang knalpot R6 telah dikembangkan dan serta telah dibuat di Jepang. Namun untuk kedepannya kami akan coba untuk produksi sendiri,” papar dari Toshinori Takai, Director PT SJI.

M. Abidin, GM Service and Motorsport PT YIMM telah menimpali jika rencananya, tahun ini knalpot aftermarket khusus moge Yamaha R6 akan segera diproduksi di negara Indonesia. “Knalpot aftermarket Sakura juga akan dijual di Yamaha CBU Shop,”ungkapnya.

Menurut dari Abidin saat ini, knalpot racing Sakura sudah masuk dalam tahap prototype dan akan dipakai oleh R6 di dalam sebuah ajang balap IRS. “Saat ini sudah ada, bahannya titanium dan serta karbon. Namun tetapi bukan ini yang akan kami jual. Ini khusus racing, yang nantinya akan lebih daily use,” tutup dari pria ramah ini.

0 Photos of the Sakura telah Siap untuk Kembangkan Knalpot Aftermarket Khusus Yamaha R6