PI1 Jayakarta Bikin Touring dan juga Camping

PI1 Jayakarta Bikin Touring dan juga Camping – Mengisi liburan yang panjang akhir pekan Klub Pajero Indonesia One (PI1) wilayah Jabodetabek atau yang telah dikenal dengan PI1 Jayakarta telah menggelar touring dan juga camping di Batu Tapak Cidahu Sukabumi (18-19/4). Acara ini telah diikuti oleh 17 KR anggota bersama keluarganya.

Touring dan serta camping ini telah dimaksudkan untuk dapat memperkuat jalinan silaturahmi dengan sesama anggota PI1 Jayakarta juga untuk dapat mengajak dan serta membiasakan anak-anak lebih dekat dan peduli dengan yang namanya alam.

Batu Tapak adalah sebuah lokasi perkemahan yang telah terletak di dalam kawasan hutan lindung bukit Cangkuang desa Cidahu di sebuah kaki Gunung Salak. Nama Batu Tapak telah diambil dari legenda tapak batu raksasa yang telah ditemukan disekitar area perkemahan.

Cagar alam dengan sebuah pepohonan damar yang sangat lebat, terhampar di sepanjang lereng, tebing, dan serta bukit, adalah merupakan hutan lindung dengan keanekaragaman hayati dan sekaligus telah menjadi rumah berbagai jenis burung dan serta biota lainnya.

Diharapkan dengan kegiatan di alam yang terbuka ini dan akan dapat menikmati akan indahnya sebuah pemandangan di dalam kaki Gunung Salak dapat untuk menyegarkan kembali jiwa dan serta raga para peserta setelah penat dengan kesibukan dan juga rutinitas sehari-hari dalam bekerja.

Kegiatan touring dan juga camping ini diupayakan untuk menjadi sebuah agenda rutin di PI1 untuk semakin mendekatkan keluarga besar PI1 khususnya untuk melatih anak-anak sejak dini untuk dapat peduli dan serta mencintai alam.

0 Photos of the PI1 Jayakarta Bikin Touring dan juga Camping

Akhir Tahun, Mazda telah Beri Diskon hingga Sampai 42 Juta
Lamborghini telah Rilis Aventador Ad Personam Patriotic Nazionale!
Ide Desain Modifikasi Toyota Corolla Dx
Ide Desain Modifikasi Toyota Corolla Dx