Penampakan Yamaha Byson Anyar Kembali Berseliweran di India

Penampakan Yamaha Byson Anyar Kembali Berseliweran di India –  Chennai – Yamaha India nampaknya makin serius bersiap mengganti tampilan lawas naked bike mereka, Yamaha FZ atau dikenal dengan nama Byson di Tanah Air. Sebagai bukti, penampakan FZ anyar kembali terlihat berseliweran di Chennai, India pekan ini.

Yup, seperti dilansir Motoroids, FZ anyar yang masih dalam tahap uji tes jalan ini dilabur kamuflase hitam pekat di sekujur bodinya.

Namun dari desain lampu, pelek dan bodi samping, nyata terlihat jika motor di atas merupakan versi upgrade dari FZ yang masih dijual saat ini.

Pengembangan dari sisi eksterior kental terlihat dengan mengambil basis desain FZ-S Concept  yang sempat muncul di New Delhi Auto Show 2014 bulan Februari lalu.

Tengok saja tampilan batok lampu, air scoop, silencer knalpot hingga stop lamp dan spakbor belakang yang baru. Lalu meski bodi samping masih mirip, tapi joknya kini dibuat split seperti Bajaj 220.

Penyegaran kabarnya juga hadir di bagian panel indikator speedometer. Serta minusnya penggunaan pedal kick starter. Meski masih spekulasi, Yamaha India dikabarkan siap mendongkrak tenaga dari mesin 150cc yang ada saat ini untuk menghadang gempuran Honda CB Trigger dan Suzuki Gixxer.

0 Photos of the Penampakan Yamaha Byson Anyar Kembali Berseliweran di India