The New Cayenne, Semakin Liar Dan Sporty

The New Cayenne, Semakin Liar Dan Sporty

The New Cayenne, Semakin Liar dan Sporty – Awal tahun 2015 seakan menjadi hari-hari pertarungan bagi produsen mobil ternama, bagaimana tidak jika awal tahun ini banyak produsen mobil berlomba-lomba merilis produk barunya di indonesia. Begitu juga dengan produsen mobil Porsche yang bermarkas di Jerman ini. Selaku pemegang merek Porcshe di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama baru-baru ini merilis dua produk andalannya yaitu The New Porsche Cayenne dan Porsche 911 Targa 4 S. Kedua produk Porsche ini akan menambah daftar panjang pesaing mobil baru di awal tahun 2015 ini sekaligus menambah lengkap koleksi showrom Porsche di Indonesia.

Banyak pembaharuan yang di hadirkan pada kedua mobil buatan porsche tersebut. Tentu hal ini akan membuat Anda penasaran untuk mengetahui seperti apa mobil terbaru dari porsche ? nah kali ini trendotomotif.com akan membongkar kelebihan dari salah satu mobil dari porsche yakni The New Porsche Cayenne.

Versi terbaru mobil Cayenne ini akan memberikan banyak rasa baru bagi pecinta mobil Porsche. Dilengkapi dengan desain siluet yang tajam, kontur desain yang menarik serta eksterior yang sepenuhnya di sesain ulang membuat The New Porsche Cayenne lebih terlihat sporty. Yang lebih spesialnya lagi, Anda akan mendapatkan sensasi baru dalam mengemudi mobil Cayenne ini karena mobil ini menyediakan tombol off-road tanpa meninggalkan karakteristiknya sebagai mobil sport. Selain itu, mobil Cayenne ini memiliki rancangan baru pada bagian depan dan intake udara hal ini merupakan sebuah refleksi yang jelas dari kemampuan dan karakter yang sporty. Sedangkan dari segi pencahahayaan mobil Cayenne keluaran terbaru ini masih mengandalkan empat lampu LED sebagai lampu sorotnya. Namun pada bagian lampu belakangnya mempunyai desain yang baru menggunakan lampu LED yang datar serta tailpipes yang terintegrasi. Dengan desain yang baru tersebut, garis atap bisa terlihat lebih pasti sehingga memberikan kesan mobil terlihat gagah.

Desain Interior The New Porsche Cayenne

New Porsche Cayenne persneling

New Porsche Cayenne persneling

Interior Design The New Porsche Cayenne

Interior Design The New Porsche Cayenne

Doortrim The New Porsche Cayenne

Doortrim The New Porsche Cayenne

Bagasi The New Porsche Cayenne

Bagasi The New Porsche Cayenne

Ac The New Porsche Cayenne

Ac The New Porsche Cayenne

Interior Design The New Porsche Cayenne

Interior Design The New Porsche Cayenne

Speedometer The New Porsche Cayenne

Speedometer The New Porsche Cayenne

Headrest  Design The New Porsche Cayenne

Headrest Design The New Porsche Cayenne

Konsol Atap Porsche Cayenne

Kontol Atap The New Porsche Cayenne

Konsol Tengah Porsche Cayenne

Konsol Tengah The New Porsche Cayenne

Desain Kemudi Porsche Cayenne

Desain Kemudi The New Porsche Cayenne

Media Hibuan Porsche Cayenne

Media Hibuan The New Porsche Cayenne

Interior Pintu Porsche Cayenne

Interior Pintu The New Porsche Cayenne

Kontrol Media Porsche Cayenne

Kontrol Media The New Porsche Cayenne

Mesin Porsche Cayenne

Mesin The New Porsche Cayenne

Speaker The New Porsche Cayenne Speaker The New Porsche Cayenne

Desain interior baru yang coba dihadirkan pada interior The New Cayenne membuat semua fungsi kontrol menjadi lebih praktis. Perubahan bentuk tombol fitur juga memiliki konsep yang sporty serta untuk menambah kedekatan si pengemudi dengan mobil kini fitur-fitur untuk bagian interior dibangun di area dekat dengan kursi pengemudi. Selain itu perubahan desain interior ini juga bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan si pengemudi.

Pada tipe mobil sport kerap ditemui konsol tengah yang memiliki jarak yang jauh dengan control kemudi namun hal ini tidak akan terjadi pada New Cayenne karena konsol tengah kini dibuat dengan desain sudut yang naik. Bentuk kemudi yang di adopsi dari mobil porsche 918 spider membuat kemudi terlihat lebih sporty dan kemudi yang dilengkapi dengan gear swift membuatnya lebih aergonomis.

Desain Exterior The New Porsche Cayenne

Ban Depan The New Porsche Cayenne

Ban Depan The New Porsche Cayenne

Lampu Depan The New Porsche Cayenne

Lampu Depan The New Porsche Cayenne

The New Porsche Cayenne22

Led Adjustable The New Porsche Cayenne

Tampilan Samping Cayenne

Tampilan samping The New Porsche Cayenne

Tampilan Belakang Porsche Cayenne

Tampilan Belakang The New Porsche Cayenne

Tampilan Depan Porsche Cayenne

Tampilan Depan The New Porsche Cayenne

Di sektor esterior, penggunaan empat titik lampu Daytime Running Light merupakan tipikal dari mobil porsche. Sedangkan untuk New Cayane varian standar dan varian s mengaplikasikan lampu sorot bi-xenon pada lampu sorotnya. Lain lagi untuk varian tertinggi, Porsche Cayenne Turbo lebih mengandalkan keberadaan lampu LED yang dilengkapi oleh Porsche Dynamic Light System (PDLS) pada bagian lampu depan. Body bagian depan juga tak luput dari perubahan, perubahan itu diantaranya di bagian kap mesin, sayap depan dan bagian sisi depan kanan kiri dilakukan penambahan sirip supaya membantu memberikan asupan angin dalam sistem pendingin.

Pada bagian belakang, perubahan pada lampu rem belakang dibuat dengan adanya 4 titik lampu LED sama seperti desain lampu bagian depan. Semua perubahan pada lampu bagian depan ini menerapkan tampilan konsep tiga dimensi.

Akselerasi dari Porshe Cayenne Turbo sangat mengagumkan, Cayenne Turbo dapat mencapai akselerasi 100 km/jam hanya dengan waktu 4,5 detik dan jika dengan fitur chrono nembutuhkan waktu 4,4 detik. Bahkan jika mobil ini dikendarai dengan kecepatan penuh dapat mencapai top speed 279 km/jam. Hal ini dikarenakan di Cayenne turbo didukung dengan mesin berkapasitas 4,8 Liter dan 8 silinder sehingga dapat menghasilkan tenaga 520 tenaga kuda (382 kW) disaat rpm menyentuh angka 6,000. Untuk konsumsi bahan bakar membutuhkan 11,5 liter di setiap 100 km (267 g/ km CO2).

23 Photos of the The New Cayenne, Semakin Liar Dan Sporty

The New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan SportyThe New Cayenne, Semakin Liar Dan Sporty