Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125

Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125

Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125 – Kreatifitas para modifikator Tanah air memang tak ada matinya. Ini bisa Anda lihat bahwa pada setiap tahun-ketahun, trend modifikasi kian semakin maju dengan hasil modifikasi yang semakin keren dan modern. Tambah lagi aksesoris-aksesoris untuk menunjang memodifikasi motor kini juga mudah didapatkan di pasaran, hal ini juga membuat trend modifikasi kian populer. Bukan hanya kalangan anak muda saja yang menyukai trend modifikasi, bahkan orang tua pun banyak yang menyukai modifikasi pada motor mereka.

motor Yamaha Xeon GT 125

Yamaha Xeon GT 125

Bila kita membahas tentang modifikasi motor pastinya tidak ada habisnya, nah untuk itu pada kesempatankali ini Trendotomotif.com akan membahas salah satu modifikasi motor yang cukup diminati mayarakat yakni modifikasi motor Yamaha Xeon GT 125. Yamaha Xeon GT 125 merupakan motor matic generasi kedua pengembangan dari motor matic Yamaha Xeon sebelumnya. Sebenarnya tanpa dimodifikasi saja Xeon GT sudah sangat keren dan gagah ketika dikendarai. Bentuk bodi dan lampu depannya yang mempunai desain Eagle Eye yang membuat motor ini terlihat keren dan gagah. Akan tetapi hal ini Tidak berlaku oleh para pecinta modifikasi tanah air sebab mereka menganggap akan jauh lebih keren jika motor ini dimodifikasi. Tak perlu banyak perombakan jika ingin memodifikasi motor Yamaha Xeon GT 125 ini, cukup dengan merubah beberapa desain aslinya saja sudah cukup membuat motor ini terlihat lebih keren lagi.

Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT125

Memodifikasi Yamaha Xeon bisa dilakukan dengan cara mengubah kaki-kaki pada motor ini yaitu pada bagian ban dan shock breaker. Misalnya Anda bisa mengganti ban asli bawaan Yamaha Xeon GT 125 dengan ban yang lebih kecil sehingga motor akan terlihat lebih pendek atau ceper, ban yang lebih kecil akan membuat motor terlhat lebih keren. Selain itu Anda juga bisa mengganti shock breakernya dengan shock breaker variasi yang banyak tersedia di pasaran.

Modifikasi Lampu Xeon GT125

Modifikasi Lampu Yamaha Xeon GT125

Bila dengan memodifikasi kaki-kaki Yamaha Xeon GT 125 masih dirasa kurang, Anda juga bisa menggati stang atau kemudi motor dengan model fatbar atau baplang-fatbar. Penggantian ini akan membuat motor Xeon Anda semakin gagah dan keren. Untuk modif motor Yamaha Xeon GT 125 tidak perlu dilakukan yang terlalu ribet dan mendalam, dengan mengubah penampilan luarnya saja motor ini akan tampak lebih maskulin.

Berikut ini Trendotomotif.com juga memberikan beberapa contoh modifikasi motor Yamaha Xeon GT 125 yang kami kumpulkan dari bebagai sumber :

modifikasi motor Xeon GT125

Modifikasi motor Yamaha Xeon GT

Modifikasi Yamaha Xeon GT

Xeon GT125 modifikasi

Itulah tadi yang dapat Trendotomotif.com berikan untuk Anda. Semoga dengan adanya artikel diatas dapat menginspirasi Anda dalam memodifikkasi Yamaha Xeon GT 125.

 

7 Photos of the Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125

Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125Modifikasi Motor Yamaha Xeon GT 125
Honda CR-Z Mugen RZ 2014 telah Hadir Di kota Semarang
Wallpaper Gambar Modifikasi Mobil Sport
Wallpaper Gambar Modifikasi Mobil Sport
Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru
Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru