Modifikasi Motor Yamaha Scorpio dengan 3 Model

Modifikasi Motor Yamaha Scorpio dengan 3 Model

Modifikasi Motor Yamaha Scorpio dengan 3 Model – Motor Yamaha scorpio sangat cocok sekali dimodifikasi menjadi street fighter, karena mempunyai mesin yang besar serta rangka motor yang sangat gagah, dengan kapasitas mesin yang kuat 225cc menjadi pesaing berat produk Honda Tiger, sayangnya dipasaran honda tiger lebih laris, akan tetapi untuk modifikasinya Yamaha Scorpio lebih tampan untuk dimodifikasi. Dengan tangan modifikator handal, motor yamaha scorpio bisa berubah bentuk secara total, bahkan hasil akhirnya bisa melebihi desain asli dari yamaha, tentunya lebih bagus setelah dimodifikasi.

Untuk merubah menjadi street fighter, maka sering kali dilakukan oleh para modifikator dengan merubah kaki-kaki dengan limbah moge agar menjadi lebih gagah dan besar, untuk menambah kesan garang maka bagian belakang dari motor ini sering dipotong dan dirubah menjadi buntut lebah dengan meruncing ke belakang. Bentuk bokong yang dibikin mirip buntut tawon memang lebih disukai kalangan anak muda, dengan tambahan tinggi agar bokong lebih terangkat keatas.

Modifikasi motor yamaha scorpio bisa dirubah dengan konsep klasik atau modern, tergantung selera masing-masing pemiliknya, disini akan saya berikan contoh modifikasi motor scorpio street fighter dengan penjelasan detai modifikasi dan perubahannya. Semua dilakukan dengan rapi dan sangat profesional, sehingga menghasilkan sebuah motor street fighter yang sangat keren dan mantab untuk dinaiki.

Motor Scorpio Modifikasi Klasik

Motor Scorpio Modifikasi Klasik

Motor Scorpio Modifikasi Klasik

Penampilan motor scorpio ini lebih cocok bagi pecinta klasik, pada bagian mesin bawah ditambahi air scoop dengan mengusung lampu belakang honda vario menghasilkan sudut lancip pada bagian bokong sehingga penampilan semakin ciamik. Tangki untuk bahan bakar motor scorpio ini ditambah dengan bungkusan kondom dari bahan shroud fiber dengan bentuk yang lebih menyesuaikan konsep. Penambahan Velg motor cocok juga agar kaki semakin terlihat kekar, asalkan velg menggunakan tapak lebar pasti street fighter lebih terlihat gagah. Beberapa pecinta motor street fighter sangat menyukai motor scorpio Z karena mesin dan body yang terlahir besar. Bentuk body scorpio Z sedikit memiliki perbedaan dengan motor yamaha scorpio biasa. Body scorpio Z lebih besar terutama pada bagian tangki bensin bagian depan. Perubahan Yamaha scorpio z merupakan lanjutan versi pertama yang memang didesain dengan body gagah dan mesin yang besar kapasitasnya.

Motor Scorpio Modifikasi Full Fairing

Motor Scorpio Modifikasi Full Fairing

Motor Scorpio Modifikasi Full Fairing

Motor Scorpio modifikasi street fighter berkonsep full fairing yang akan menambah tampangnya yang gagah dan lebih cenderung modifikasi modern. Mirip dengan konsep motor superbike karena penambahan pada motor scorpio ini fokus pada full fairing. Bentuk perubahan yang paling terlihat dari modifikasi ini adalah pemasangan fairing dengan kaki tapak lebar dan ban besar depan belakang sehingga terlihat gagah. Pemasangan stang japit juga menjadi mendorong modifikasi dengan fairing motor yang memang sudah disesuaikan. Warna Cat motor yang cenderung gelap semakin membuat motor modifikasi scorpio ini semakin terlihat laki. Full hitam motor scorpio ini lebih terlihat elegan dan gagah perkasa.

Motor Scorpio Modifikasi Semi Trail

Motor Scorpio Modifikasi Semi Trail

Motor Scorpio Modifikasi Semi Trail

Pemotongan sasis sangat jelas terlihat pada modifikasi motor yamaha scorpio ini untuk mendapatkan body yang lebih kekar. Budget untuk memodifikasi motor scorpio lumayan besar karena banyak aksesoris yang dibutuhkan untuk perubahan yang total. Meski terlihat lebih sederhana, akan tetapi pada bagian mesin lebih terlihat besar, ini menandakan bahwa motor ini mempunyai dorongan kekuatan besar pada mesin meskipun bentuk body lebih kecil. Tentunya kaki-kaki dipoles dengan ban yang besar agar seimbang dengan besarnya mesin.

3 Photos of the Modifikasi Motor Yamaha Scorpio dengan 3 Model

Modifikasi Motor Yamaha Scorpio dengan 3 ModelModifikasi Motor Yamaha Scorpio dengan 3 ModelModifikasi Motor Yamaha Scorpio dengan 3 Model