Modifikasi Motor Mio Konsep Hot Rod Beserta Tips Memodifikasinya

Modifikasi Motor Mio Konsep Hot Rod Beserta Tips Memodifikasinya

Modifikasi Motor Mio Konsep Hot Rod Beserta Tips Memodifikasinya – Bagi para modifikator kendaran bermotor itu harus dimodifikasi agar tertuang kreasi dan seni serta tidak membosankan, terutama bagi anak muda yang suka dengan dunia modifikasi. Perubahan untuk memodifikasi kendaraan ada beberapa bagian yang bisa di modifikasi seperti sasis, body bahkan untuk memacu adrenaline bisa memodifikasi mesin agar bisa berlari kencang. Di era sekarang modifikasi memang sedang digandrungi oleh pemuda yang cinta dunia otomotif.

Yamaha Mio merupakan salah satu kendaraan automatik yang mudah dimodifikasi kata para modifikator. Alasannya karena kendaraan Motor Mio mudah untuk di rubah menjadi sesuatu yang unik dan keren, alat-alat untuk modifikasi juga mudah di dapat, dan lebih suspensinya yang berbentuk general untuk di modifikasi gaya apa aja bisa menyesuaikan. Banyak jenis tipe modifikasi kendaraan Motor Mio dengan konsep yang beragam, akan tetapi yang paling digemari yaitu konsep hot rod. Dalam konsep modifikasi hot rod sengaja body kendaraan dibikin gemuk memanjang, selain itu pelek diganti dengan tapak lebar dengan ban besar.

Yuk kita lihat gambar modifikasi motor mio dengan konsep hot rod dibawah ini:

Apabila kalian tertarik untuk memodifikasi motor mio dengan konsep hot rod seperti gambar diatas, maka kalian perlu mempertimbangkan tips untuk memodifikasi jenis hotrod, untuk itu mari kita pelajari tips untuk membangun hot rod motor mio dibawah ini:

Tips modifikasi kendaraan mio dengan konsep hot rod:

1. Paling penting kendaraan Motor Mio harus merubah kaki kaki standar dengan buritan yang panjang melebihi ukuran aslinya.

2. Kemudian geser roda belakang mundur dengan ukuran yang telah kalian sepakati. Setelah itu pasang pelek tapak lebar dengan ban yang ukuran besar dengan memperhatikan kesesuaian. Ukur dulu dan jangan lupa dikonsep sebelum diaplikasikan.

3. Rubah body kendaraan dengan kesan gemuk agar lebih terlihat gagah besar, kemudian naikan dudukan kenalpot diseting selaras dengan pelek dan ban yang besar tersebut.

4. Finishing buat warna pada body dengan cat yang menarik dan padukan kreasi seni agar lebih unik dan cantik.

Ok, itulah yang bisa trendotomotif berikan pada postingan kali ini, Yamaha Mio dengan konsep Hot Rod dengan sedikit tips untuk membngun konsep tersebut, semoga dapat menjadi acuan kalian dalam menuangkan ide.

5 Photos of the Modifikasi Motor Mio Konsep Hot Rod Beserta Tips Memodifikasinya

Modifikasi Motor Mio Konsep Hot Rod Beserta Tips MemodifikasinyaModifikasi Motor Mio Konsep Hot Rod Beserta Tips MemodifikasinyaModifikasi Motor Mio Konsep Hot Rod Beserta Tips MemodifikasinyaModifikasi Motor Mio Konsep Hot Rod Beserta Tips MemodifikasinyaModifikasi Motor Mio Konsep Hot Rod Beserta Tips Memodifikasinya