Modifikasi Motor Menggunakan Ban Kecil Terlihat Ramping dan Mungil

Modifikasi Motor Menggunakan Ban Kecil Terlihat Ramping dan Mungil – Berbagai macam ide untuk memodifikasi tunggangan si kuda besi kesanganan memanglah berbeda-beda, salah satu ide yang banyak di gemari oleh anak muda terutama para pelajar adalah dengan mengganti standar ban dengan menggunakan ban yang berukuran kecil. Hal ini membuat tarikan motor menjadi lebih ringan karena ban yang bersentuhan dengan aspal akan semakin sedikit. Akan tetapi apabila digunakan untuk area yang banyak tikungannya akan sangat berbahaya bagi keselamatan anda, karena ban yang terlalu sedikit bersentuhan dengan aspal akan sangat mudah terjatuh karena gaya gravitasi bumi.

Berikut gambar dari Modifikasi Motor Menggunakan Ban Kecil Terlihat Ramping dan Mungil, ada beberapa motor bebek dan beberapa motor lanang.

http://4.bp.blogspot.com/-hzsTLFxcpNw/UbWCtxcZ3-I/AAAAAAAAA8o/nlIpy2-MGAc/s1600/Ban+Kecil+(7).jpg

http://4.bp.blogspot.com/-ytKPcxfZPk8/UbWCjOLfCEI/AAAAAAAAA8A/9yiWYskIjCs/s1600/Ban+Kecil+(2).jpg

http://1.bp.blogspot.com/-oqAsRs1E4SY/UbWCSD0wwaI/AAAAAAAAA64/GiKBF_DoyQ4/s1600/Ban+Kecil+(11).JPG

Modifikasi Motor Menggunakan Ban Kecil Terlihat Ramping dan Mungil ini akan lebih cocok bila digunakan untuk balapan dengan track lurus seperti balap drag. Akan tetapi modifikasi seperti ini tidak cocok bila diterapkan untuk kendaraan perjalanan rutinitas keseharian anda.

0 Photos of the Modifikasi Motor Menggunakan Ban Kecil Terlihat Ramping dan Mungil

Benarkah kehadiran New Honda Tiger FI semakin dekat?