Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker

Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker

Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker – Dunia modifikasi memang tidak ada habisnya, apalagi di Indonesia, sudah tidak diragukan lagi karena semakin kreatif dan inovatifnya orang Indonesia mejadikan dunia modifikasi otomotif Indonesia semakin maju. Bahkan karya modifikator tanah air juga mampu bersaing di ajang modifikasi dengan modifikator-modifikator kelas dunia. Dengan semakin kreatifnya modifikator tanah air tentu hal ini juga akan menghasilkan model yang semakin keren pula sehingga berita terbaru mengenai modifikasi memang selalu menarik untuk kita bahas. Nah dalam kesempatan ini Trendotomotif.com akan mencoba berbagi informasi mengenai modifikasi salah satu motor dua dunia keluaran terbaik dari pabrikan Kawasaki yaitu Kawasaki D-Tracker.

Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker terbaru

Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker

Kawasaki D-Tracker merupakan sebuah motor yang didesain khusus bagi pecinta adventure, motor tersebut didesain juga bisa digunakan pada dua dunia yaitu dijalan beraspal sekaligus dijalan yang terjal. Motor Kawasaki D-Tracker memiliki desain yang khas supermoto tersebut didukung dengan performa mesin yang luar biasa sehingga dapat mengantarkan anda pada sensasi kecepatan berkendara. Tambah lagi dengan balance dan riding position yang nyaman, bodi yang ramping dan bobot kendaraan yang ringan serta sangat aerodinamis membuat banyak orang tertarik dengan motor ini.

Modifikasi Kawasaki D-Tracker 2015

Modifikasi Kawasaki D-Tracker

Dari sektor dapur pacu, Kawasaki D-Tracker memiliki dukungan mesin 4 langkah berkapasitas 150cc dan memiliki 2 katup dengan sistem katup SOHC membuat motor Kawasaki D-Tracker menghasilkan tenaga dan akselerasi yang tinggi. Tercatat dari hasil tes menunjukkan tenaga maksimum yang dapat dicapai ialah 11,7 PS pada 8000 rpm sedangkan torsi malsimum yang dapat dihasilkan mencapai 12 Nm pada 6500 rpm. Motor Kawasaki D-Tracker juga dilengkapi dengan 5 percepatan.

Pada dasarnya motor Kawasaki D-Tracker tanpa dimodifikasi saja sudah terlihat sangat keren, namun bagi anda yang merasa kurang puas dengan tampilan asli motor Kawasaki D-Tracker, maka di kesempatan kali ini Trendotomotif.com akan memberikan beberapa contoh modifikasi motor Kawasaki D-Tracker yang kami dapatkan dari berbagai sumber, lihatlah contoh modifikasi berikut ini :

Gambar Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker

Sekian dulu ulasan mengenai Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker kali ini, semoga contoh diatas dapat menjadi inspirasi dalam memodifikasi motor Kawasaki D-Tracker. Terimakasih sudah berkunjung di Trendotomotif.com.

11 Photos of the Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker

Modifikasi Motor Kawasaki D-TrackerModifikasi Motor Kawasaki D-TrackerModifikasi Motor Kawasaki D-TrackerModifikasi Motor Kawasaki D-TrackerModifikasi Motor Kawasaki D-TrackerModifikasi Motor Kawasaki D-TrackerModifikasi Motor Kawasaki D-TrackerModifikasi Motor Kawasaki D-TrackerModifikasi Motor Kawasaki D-TrackerModifikasi Motor Kawasaki D-TrackerModifikasi Motor Kawasaki D-Tracker
Tren Recall Mobil Melambung, Apa Sebabnya?
Sedan Kia K4 yang Terbaru tahun 2014
Ferrari 250 California Spyder SWB 1960 – 1963
Ferrari 250 California Spyder SWB 1960 – 1963