Modifikasi Motor Gaya Cafe Racer yang di Aplikasikan Pada Motor Yamaha XV750

Modifikasi Motor Gaya Cafe Racer yang di Aplikasikan Pada Motor Yamaha XV750

Modifikasi Motor Gaya Cafe Racer yang di Aplikasikan Pada Motor Yamaha XV750 –  Cafe Racer Memang sangat di gandrungi di dunia biker saat ini, dengan bentuk yang simple tapi berisi, modifikasi motor ala Cafe Racer semakin menjadi kegemaran tersendiri dikalangan biker pecinta motor klasik cc gede. Semua motor dengan kriteria motor laki bisa dibikin menjadi Cafe Racer, semua itu tergantung dari pembuat atau builder modifikatornya. Kreatifitas dan ide tentunya menjadi tolok ukur utama untuk memilih builder yang tepat menjadikan motor anda dengan gaya café recer.

Disini saya akan memberikan satu motor yang di modifikasi dengan gaya Cafe Racer, yaitu motor Yamaha XV750 atau sering di sebut Virago 750. Motor dengan tampilan asli Yamaha XV750 memang sudah terlihat gahar, akan tetapi dengan sentuhan modifikator profesional, motor ini diubah menjadi motor bergaya Cafe Racer yang sangat gagah dan berisi. Menjadi lebih keren dan semakin terlihat kekar, itulah hasil yang dicapai setelah motor Yamaha Virago 750 di modifikasi menjadi Cafe Racer.

Penampakan Yamaha XV750/ Virago 750 Original

Legendaris Yamaha XV750 terkenal dengan sebutan Virago 750 merupakan produk Yamaha yang sukses penjualannya dan penggemar, bahkan hingga kini masih ada yang memimpikan motor Yamaha Virago ini. Launching perdana di tahun 1981-1996 dengan julukan legendaris Yamaha Virago sangat cocok sekali dimodifikasi menjadi Café Racer. Yuk kita lihat saja hasil modifikasi motor Yamaha XV750 menjadi Cafe Racer dibawah ini:

Tampang yang lebih sangar dihasilkan setelah motor ini diubah menjadi Café Racer dengan sentuhan modifikator profesional dari negara Jepang. Bagi kalian yang berminat untuk mengubah kendaraan kalian menjadi Café Racer, ayo disimpan gambar ini, atau bisa juga dibookmark dulu biar dapat dilihat suatu saat nanti, tekan ctrl+d untuk menyimpan halaman ini pada bookmark browser kalian.

Mungkin beberapa gambar diatas belum cukup bagi pecinta otomotif, oleh karena itu kalian bisa membaca artikel lain seperti modifikasi mobil di trendotomotif.com/category/modifikasi/modif-mobil agar mendapatkan informasi lain didunia otomodif otomotif, sekian dulu dari saya semoga artikel ini bisa menjadi bahan untuk inspirasi kreasi kalian, semangat dan selamat berkarya.

5 Photos of the Modifikasi Motor Gaya Cafe Racer yang di Aplikasikan Pada Motor Yamaha XV750

Modifikasi Motor Gaya Cafe Racer yang di Aplikasikan Pada Motor Yamaha XV750Modifikasi Motor Gaya Cafe Racer yang di Aplikasikan Pada Motor Yamaha XV750Modifikasi Motor Gaya Cafe Racer yang di Aplikasikan Pada Motor Yamaha XV750Modifikasi Motor Gaya Cafe Racer yang di Aplikasikan Pada Motor Yamaha XV750Modifikasi Motor Gaya Cafe Racer yang di Aplikasikan Pada Motor Yamaha XV750