Modifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW Kodok

Modifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW Kodok

Modifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW Kodok – Mobil Volkswagen Beetle sering disebut juga mobil VW kodok di Indonesia atau Bug dalam bahasa Inggris, atau kafer dalam bahasa German. Dikarenakan bentuknya yang mirip kodok sudah menjadi ciri khas mobil VW kodok. Mobil VW kodok  ini memiliki suara mesin yang khas dan juga handal di segala medan.

Mobil VW kodok adalah mobil keluaran Volkswagen produsen dari German yang di produksi pada tahun 1983 hingga 2003 berkisar 21 juta mobil dan sudah dipasarkan diberbagai negara. Meski mobil VW kodok ini sudah berumur, namun peminat mobil VW kodok ini masih tergolong banyak. Dikarenakan mobil VW kodok tergolong mobil klasik yang tergabung dalam beberapa komunitas pecinta mobil klasik khususnya di Indonesia.

Mobil Vw kodok ini sudah di akui dikalangan pecinta mobil klasik yang dikenal memberi kenyamanan saat berkendara, dikarenakan bagian mesin berada dibelakang dan membuat pengendara mobil VW kodok tidak terkena panas mesin. Desain mobil VW kodok ini terlihat sangat simple dan body mobil VW kodok terlihat sangat unik. Biasanya para pemilik memodifikasi mobil VW kodok dengan merubah warna body dan mengganti bagian velg dengan velg yang moderen, untuk merubah warna body sebaiknya menggunakan warna yang sesuai keinginan Anda. Sehingga mobil VW kodok semakin menimbulkan aura yang menarik dan memberikan kenyamanan pada si pemilik. Beberapa contoh modifikasi mobil Volkswagen Beetle atau dikenal mobil VW kodok berikut ini.

vw kodok modifikasi sport

vw kodok modifikasi sport

modifikasi VW kodok klasik

modifikasi VW kodok klasik

vw kodok modifikasi

vw kodok modifikasi

modifikasi red mobil vw kodok

modifikasi red mobil vw kodok

modifikasi mobil vw kodok

modifikasi mobil vw kodok

modifikasi mobil vw kodok pink

modifikasi mobil vw kodok pink

black mobil vw kodok

black mobil vw kodok

Modifikasi mobil VW kodok ini tergolong lebih mudah di bandingkan dengan mobil tua lainya. Suku cadang untuk mobil VW kodok ini juga tidak begitu sulit untuk mencarinya. Namun tidak semua bengkel mobil menyedikan suku cadang untuk mobil VW kodok. Tentu saja suku cadang untuk mobil VW kodok ada disebuah bengkel khusus untuk mobil yang sudah berumur. Ini dulu yang trendotomotif.com sajikan, semoga dari beberapa gambar tersebut menjadi inspirasi anda untuk beralih memiliki mobil klasik, tentu saja mobil VW kodok. Terimakasih sudah berkunjung diseputar modifikasi mobil Volkswagen Beetle atau mobil VW kodok. Jika masih ingin mencari inspirasi lain anda bisa melihat di category trendotomotif.com.

7 Photos of the Modifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW Kodok

Modifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW KodokModifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW KodokModifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW KodokModifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW KodokModifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW KodokModifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW KodokModifikasi Mobil Volkswagen Beetle Atau Mobil VW Kodok