Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II Kini Sudah Bisa Anda Miliki Di Indonesia

Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II Kini Sudah Bisa Anda Miliki Di Indonesia

Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II Kini Sudah Bisa Anda Miliki Di Indonesia – Mengawali tahun 2015 ini jagat otomotif mobil mewah indonesia diramaikan dengan keluarnya produk baru dari produsen mobil Rolls-Royce motor Cars. Setelah ramai dengan penjualan produk Rolls-Royce Ghost Series pertama pada tahun sebelumnya, baru-baru ini produsen mobil mewah asal Amerika tersebut resmi meluncurkan produk keduanya tipe Ghost Series. Keluarnya produk baru dari Rolls-Royce motor Cars ini diberi nama Rolls-Royce Ghost Series II dan kemaren tanggal 28 januari 2015 mobil mewah Rolls-Royce Ghost Series II Kini Sudah Bisa Anda Miliki Di Indonesia. Dengan kehadirannya mobil super mewah dan modern ini menempatkan mobil tersebut sebagai jawaban dari para eksekutif dengan mobilitas tinggi karena mobil ini dapat menjadi oasis yang menenangkan dalam hingar-bingar bisnis. Sebagai simbol sejati dari kesuksesan yang hadir dengan penyegaran di aspek teknologi, desain dan mesin yang inovatif.

Peluncuran Mobil Rolls-Royce Ghost Series II

Peluncuran Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II

Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II menggunakan konsep eksterior baru yang didesain super elegan. Selain itu pada lampu utama Rolls-Royce Ghost Series II juga menggunakan teknologi terbaru dengan lampu LED yang didesain ulang dengan bingkai pancaran day-time running lights (DRL). Untuk tampilan body Ghost Series II memiliki desain yang berbeda dari varian yang sebelumnya, tampak desain baru pada body dan bumper yang desainnya memberikan kesan lebih luas dan dinamis. Waft line kini lebih condong ke depan, menekankan kesan berkendara penuh dinamisme dengan Ghost Series II. Customisasi bespoke disajikan dengan opsi velg dan warna cat terbaru. Tambah lagi jika anda merasa ukuran velg standarnya terlalu kecil, Anda dapat memesan mobil mewah ini dengan velg yang lebih lebar karena pada  Rolls-Royce Ghost Series II menyediakan beberapa pilihan velg bahkan tersedia pula dengan velg berukuran 21 inci.

Mobil Rolls-Royce Ghost Series II

Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II

Sementara itu pada bagian interiornya tak tupa mendapat sentuhan ulang dengan desain kursi depan yang memperoleh penyesuaian elektronik pada sandaran paha dan bagian belakang tubuh. Dan pada kursi belakangnya diubah posisi kemiringannya agar memudahkan komunikasi dengan sesama penumpang. Tersedia juga pilihan untuk menggunakan kulit gandum alami untuk mengemas pilar A dan C. Keleluasaan pelanggan untuk pemesanan Bespoke diperluas dengan diperkenalkannya dua kerajinan finir baru yang cantik yaitu  Paldao dan Walnut Burr Crossband.

Desain Inteior Mobil Rolls-Royce Ghost Series II

Desain Inteior Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II

Dapur pacu masih sama sepeti Ghost Series sebelumnya yaitu mengandalkan mesin V12 6.6 liter dengan tenaga 563 hp dan torsi 780 Nm.  Suspensi mendapat penyempurnaan dengan pembuatan ulang stut depan dan belakang, steering gear baru dan peredam yang bisa disesuaikan sehingga dapat meningkatkan kemampuan menikung mobil ketika Dynamic Driving Package terspesifikasi. Bantalan as roda hidrolik bagian belakang yang baru meningkatkan kualitas perjalanan dan stabilitas pada bagian belakang sekaligus mengurangi getaran dan gangguan pada kabin.

Dapu Pacu Mobil Rolls-Royce Ghost Series II

Dapu Pacu Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II

Ghost Series II kini memiliki Satellite Aided Transmission, yakni sebuah teknologi yang memanfaatkan GPS dan memetakan data untuk memastikan mobil selalu dalam kondisi tepat saat melintasi tikungan, jalan bebas hambatan dan putaran. Namun soal harga mobil super mewah ini, Rolls-Royce Motor Cars Jakarta tidak memberikannya secara teperinci karena mobil ini hanya dikeluarkan berdasarkan pesanan. Akan tetapi pada pasaran intenasional  Ghost Series II dipatok dengan harga $216,684 atau sekitar Rp 4,11 miliar.

Itulah tadi ulasan tentang Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II yang baru dirilis di Indonesia. Cukup sekian dulu berita mengenai referensi mobil terbaru kali ini, semoga menambah wawasan otomotif anda dan bermanfaat.

4 Photos of the Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II Kini Sudah Bisa Anda Miliki Di Indonesia

Mobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II Kini Sudah Bisa Anda Miliki Di IndonesiaMobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II Kini Sudah Bisa Anda Miliki Di IndonesiaMobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II Kini Sudah Bisa Anda Miliki Di IndonesiaMobil Mewah Rolls-Royce Ghost Series II Kini Sudah Bisa Anda Miliki Di Indonesia
Yamaha Siap Produksi Motor Listrik PES1 dan PED1 di 2016!
Porsche New Cayenne Putih Ceper
Porsche New Cayenne Putih Ceper
Porsche Cayman Abu-abu
Porsche Cayman Abu-abu