Mobil Listrik Miluira EV Bergaya Retro Klasik

Mobil Listrik Miluira EV Bergaya Retro Klasik

Mobil Listrik Miluira EV Bergaya Retro Klasik – Mobil listrik yang diberi nama Miluira EV adalah mobil yang diproduksi di Jepang. Mobil listrik ini sangat berbeda dengan kebanyakan mobil listrik lainya, mobil listrik Miluira EV ini dirancang oleh Takayanagi Co dengan gaya retro klasik menyerupai mobil kuno tahun 1920. Sangat berbeda dengan mobil listrik keluaran baru lainya. Bahkan mobil Takayanagi Miluira EV bila disandingkan dengan mobil listrik Jepang lain seperti Nisan Leaf, mobil Takayanagi Miluira terlihat sangat jadul.

Mobil Miluira EV dengan ukuran 2,18 meter panjang dan denagn berat 350 kilogram itu hanya mampu menumpang satu driver, bisa dibilang untuk mobil pribadi saja. Kemampuan mobil listrik Miluira EV dapat berlari 35 km (22 mil) dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 60 km/jam, keunikan pada mobil listrik Miluira EV yang terdapat pada keunikan desain mobil yang sangat terbilang kuno dan klasik. mobil Miluira EV ini menggunakan mesin berkekuatan  3,5 kw, tenaga yang dihasilkan denagan baterai lead acid. Mobil listrik ini tidak menggunakan baterai lithium ion yang harus diisi ulang dalam waktu yang cukup lama. Mobil ini membutuhkan pengisian yang cukup lama, yaitu dengan mengisi baterai mobil listrik sekitar 12 jam.

Dengan tekstur desain yang klasik dan dengan warna cat yang terlihat kuno membuat mobil ini semakin menarik dan mebuat kebanggaan tersendiri bagi yang memiliki mobil listrik Miluira EV. Mobil yang dibuat tanpa memakai penutup pintu dan atap terbuka dengan tempat duduk tunggal itu, rancangan desain mobil listrik Miluira EV dipamerkan di gelaran International Hydrogen and fuel Cell Expo di Tokyo pada tanggal 3 maret lalu, mobil listrik ini dilirik para penggila mobil klasik. Namun pembuatan mobil listrik Miluira EV ini sangat terbatas. Maka tak banyak yang memiliki mobil Miluira EV yang diproduksi dari pabrik Hamamatsu ini. Berikut Trendotomotif.com sajikan gambar mobil listrik Takayanagi Miluira EV.

mobil miluira ev klasik

mobil miluira ev klasik

mobil listrik miluira ev

mobil listrik miluira ev

mobil miluira ev

mobil miluira ev

Mobil listrik klasik dan sangat unik memang berada di mobil Jepang ini. Itulah tadi seputar mobil listrik yang trendotomotif sajikan, semoga dengan Anda membaca artikel tadi dapat menambah wawasan bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Terimakasih telah menyempatkan waktu anda untuk berkunjung di trendotomotif.com.

3 Photos of the Mobil Listrik Miluira EV Bergaya Retro Klasik

Mobil Listrik Miluira EV Bergaya Retro KlasikMobil Listrik Miluira EV Bergaya Retro KlasikMobil Listrik Miluira EV Bergaya Retro Klasik