Mesin Baru BMW 520d Luxury Diklaim Makin Irit Dan Bertenaga

Mesin Baru BMW 520d Luxury Diklaim Makin Irit Dan Bertenaga

Mesin Baru BMW 520d Luxury Diklaim Makin Irit Dan Bertenaga – Produsen yang dikenal dengan berbagai macam mobil mewah ciptaannya ini, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya di segmen mobil sedan. Tak tanggung-tanggung kali ini BMW mengusung mesin diesel di mobil BMW seri 5 tersebut. Tampaknya BMW cukup berani mengeluarkan sedan premium dengan mesin dieselnya di Indonesia dibanding dengan produsen mobil mewah lainnya dengan alasan masih buruknya bahan bakar jenis solar di Indonesia. Nah bagi anda yang masih penasaran mengenai seperti apa tampilan BMW 520d Luxury ini, yuk simak ulasan dari Trendotomotif.com berikut ini.

BMW 520d

BMW 520d Luxury

Produk mobil sedan premium bmw ini memiliki tampilan yang elegan terlihat dari tampilan luar dengan garis tegas pada bagian depan hingga buritan. BMW sepertinya tidak ingin melepaskan 520d dari ciri khas cita rasa tinggi mobil Eropa. Tampilan elegan tersebut juga didukung tampilan depan perpaduan lampu Xenon dan fog berbentuk bulat yang membuat 520d semakin terlihat fresh.

Mesin Baru BMW 520d Luxury Diklaim Makin Irit Dan Bertenaga

Dari segi interiornya mobil ini pada bagian kabin penumpangnya terlihat sangat mewah. Interiornya dilengkapi dengan perangkat multimedia yang mumpuni serta cruise control. Dengan adanya fitur cruise control pengemudi dapat mengatur naik turun dan jarak kemudi sesuai jarak badan pengemudi. Untuk meningkatkan kenyamanan 520d Luxury pada jok depan belakang menggunakan jok kulit “Dakota”, kursi belakang yang dapat diatur, ambient light, dan atap kaca dengan pengaturan elektrik sebagai fitur standar. Selain itu juga terdapat fitur enggine star-stop elektrik jadi jika Anda ingin menyalakan atau mematikan mesin tinggal menekan tombol tersebut.

Interior BMW 520d

Interior BMW 520d Luxury

Untuk bagian dapur pacunya BMW 520d Luxury terbaru kini tampil lebih irit namun semakin bertenaga. Bahkan dari pihak BMW mengeklaim mobil ini memiliki mesin dengan konsumsi bahahan bakar paling irit dikelasnya. Dengan dijejali teknologi terbaru mesin Diesel BMW TwinPower Turbo 2,0 liter dapat menghasilkan power yang maksimal mencapai 190 hp pada rpm 4.000 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 400 Nm pada rentang rpm 1.750 sampai 2.500 rpm. Akselerasi 0 sampai 100 yang dapat dicapai dengan waktu 7,7 detik.

Mesin BMW 520d

Mesin BMW 520d Luxury

Generasi keenam BMW Seri 5 ini hadir dengan kelengkapan teknologi EfficientDynamics. Konsumsi bahan bakar per liternya dapat menempuh jarak 24 kilometer dan menjadikan kendaraan ini mampu menghemat bahan bakar 0,4 liter per 100 kilometer dibanding dengan pendahulunya. Mesin BMW 520d Luxury juga dilengkapi beberapa fitur khusus lainnya yakni vaccum operated bypass valve, fitur ini berfungsi untuk memungkinkan adanya gas buang yang lebih tinggi untuk dialirkn kembali ke dalam mesin saat proses spooling. Perpindahan kecepatannya menggunakan Transmisi Steptronic delapan percepatan yang dapat memberikan performa dan tingkat konsumsi bahan bakar yang ekonomis.

Sedangkan untuk segi harga BMW 520d Luxury dibandrol dengan harga Rp 899 juta (of the road) serta dilengkapi dengan BMW Service Inclusive selama 5 tahun atau 60 ribu km dan garansi selama 36 bulan. BMW seri 5 terbaru ini juga diklaim memiliki nilai jual kembali yang baik dibanding dengan mobil premium lainnya di segmen ini.

3 Photos of the Mesin Baru BMW 520d Luxury Diklaim Makin Irit Dan Bertenaga

Mesin Baru BMW 520d Luxury Diklaim Makin Irit Dan BertenagaMesin Baru BMW 520d Luxury Diklaim Makin Irit Dan BertenagaMesin Baru BMW 520d Luxury Diklaim Makin Irit Dan Bertenaga