Lamborghini telah Rilis Aventador Ad Personam Patriotic Nazionale!

Lamborghini telah Rilis Aventador Ad Personam Patriotic Nazionale!Bersamaan dengan merembetnya pasar Lamborghini Huracan untuk menuju Asia, automaker tersebut rupanya juga turut menyertakan Aventador Ad Personam Patriotic Nazionale di dalam line up mereka. Inilah supercar istimewa yang tidak hanya akan membawa identitas Italia saja, namun tetapi juga ciri khas dari Ad Personam.

Varian ini memang saat ini sedang untuk dipamerkan di dalam gelaran akbar Beijing Motor Show. Di dalam debutannya kali ini, ia telah nampak berbeda dan serta istimewa ketika melirik corak bodi Bianco Opalis yang telah dipadupadankan dengan garis melintang yang telah bermotif bendera Italia, dari pucuk hood hingga buritan.

Fitur standar lainnya juga telah disematkan seperti kaki-kaki dengan rim Dione berukuran 20 inch untuk roda depan dan 21 inch untuk roda belakang.

Di sisi dalam kabin, telah muncul dua kontras warna Nero Ade dan serta Blu Cepheus. Sedangkan jok dudukannya telah mengadopsi fitur Q-Citura yang juga telah memiliki emblem bendera Italia yang telah berukuran kecil. Selain itu, juga ada sebuah logo Ad Personam yang di dalamnya sebagai tanda bahwa mobil ini sudah mendapatkan sebuah sentuhan dari tim tersebut.

Beranjak ke sudut dapur pacu, Aventador Nazionale ini masih untuk ditanamkan mesin yang sama dengan seri Aventador lainnya. Ia telah memiliki dapur pacu V12 yang telah berkapasitas 6.5 liter dengan sebuah gelontoran tenaga dengan mencapai 700 hp. Topspeed yang telah dihasilkan dari karakter jantung pacu tersebut, sanggup menembus angka 350 km/h.

0 Photos of the Lamborghini telah Rilis Aventador Ad Personam Patriotic Nazionale!

Pasar Meningkat, Datsun telah Produksi 40 Ribu LCGC
Modifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 150 Motocross
Modifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 150 Motocross