Komponen Yamaha R25 yang di Mulai Diproduksi untuk Kedepan

Komponen Yamaha R25 yang di Mulai Diproduksi untuk Kedepan! – Jakarta – Kehadiran akan Yamaha R25 telah kian dekat, diawali dengan rilisnya Yamaha R15 pada tangal 23 April. Kemudian telah menyusul sang kakak yang telah berkapasitas mesin lebih besar, 250 cc!

Sudah seharusnya, kini Yamaha sedang untuk terfokus pada tahap persiapan untuk produksi masal Yamaha R25. Info dari salah satu vendor komponen Yamaha, hampir pasti motor ini akan segera  diproduksi di dalam waktu yang dekat.

“Kami memang sedang mempersiapkan line produksi komponen untuk produk 1WD, sedang dalam tahap persiapan mulai dari peralatan, sensor dan serta yang lainnya,” jelas salah seorang narasumber. 1WD sendiri adalah merupakan sebuah kode produksi Yamaha R25 yang telah akrab digunakan oleh orang pabrik.

“Perkiraan sekitar bulan Mei atau bulan Juni akan mulai untuk diproduksi komponennya,” tambahnya. Seharusnya tidak lama yang kemudian motornya juga akan segera diproduksi.

Yamaha R25 ini yang di mana akan mengusung mesin dua silinder segaris dengan kapasitas ruang bakar 249 cc. Sudah menggunakan sebuah radiator dan serta injeksi bahan bakar. Rangkanya turbullar, menggunakan sebuah monoshok di belakang dan serta sokbraker teleskopik di depan. Peleknya palang 10 dengan bentuk cukup sporty.

Pertama kali rilis di dalam booth Yamaha di Tokyo Motor Show (TMS) 2013, rencananya motor ini akan segera dipasarkan di Tanah Air pada tahun 2014 ini. Tinggal kita tunggu saja launchingnya!

0 Photos of the Komponen Yamaha R25 yang di Mulai Diproduksi untuk Kedepan

Toyota telah Kembangkan Charger Nirkabel Mobil Listrik
Gambar Modifikasi Harley Davidson
Gambar Modifikasi Harley Davidson