Jurus Jitu Hindari Begal Motor

Jurus Jitu Hindari Begal Motor

Jurus Jitu Hindari Begal Motor – Akhir-akhir ini memang marak terjadi kasus pembegalan motor dijalan, bahkan yang lebih parah lagi ada beberapa korban yang sampai meregang nyawa di tangan kawanan perampok. Begal tidak hanya terjadi di daerah kota besar saja, pinggiran kota atau kota kecil pun sering kali terjadi kasus pembegalan ini. Untuk itu perlu adanya jurus untuk menghindari begal motor tersebut agar Anda senantiasa aman dalam berpergian. Terlebih lagi bagi para rider yang sering berpergian sendiri pada malam hari, trik ini mejadi hal yang wajib dilakukan karena ketika riding sendirian dan melewati jalan yang sepi dapat membuka para begal motor leluasa melakukan aksinya.

hindari begal

Menghindari begal motor

Nah berawal dari sebab tersebut, disini Trendotomotif.com berikan jurusnya agar tidak sampai kejahatan ini menimpa pada Anda.

Jurus Jitu Hindari Begal Motor

1. Jika mau berpergian sebaiknya Anda kenali dulu jalur-jalur yang hendak dilalui. Kalau masih belum mengenal jalur yang dilalui maka jangan ragu untuk bertanya pada warga sekitar terkait keamanan dari jalur yang dilalui tersebut. Atau dengan melewati jalur utama yang yang cukup ramai juga lebih disarankan dalam hal ini.

2. Hindarilah jalanan yang lurus dan sepi walau dalam keadaan terpaksa sekalipun. Sebab dengan melintas pada jalan yang lurus dan sepi dapat menimbulkan peluang bagi para begal untuk mengejar kita. Lebih baik lagi jika Anda lakukan sesekali berhenti di sekitar warga yang baru beraktifitas agar dapat mengecoh kejaran pembajak yang tidak kita sadari.

3. Untuk keamanan, sebaiknya simpanlah selalu barang-barang berharga Anda di dalam tas yang mudah dibawa ke mana-mana.

pembegal melukai korbannya

Tidak jarang para pembegal melukai korbannya

4. Sekalipun anda sudah dalam jeratan pembegal, pastikan sesegera mungkin Anda perhatikan siapa dari mereka yang membawa senjata tajam supaya dapat segera menghindar. Selain itu jangan pernah melakukan adegan berebut motor karena nyawa Anda lebih berharga dari pada motor yang Anda pertahankan. Jangan lupa juga ingat ciri-ciri dan kendaraan pelaku supaya mudah untuk dilaporkan ke pihak yang berwajib.

5. Disaat masuk jeratan begal sebaiknya pura-puralah menyerah dulu misalnya dengan menepi dan berpura-pura jatuh dari motor. Pada saat posisi Anda terjatuh ambilah pasir di tepi jalan lalu lemparkan pasir tersebut dari arah dagu pembegal sampai ke arah kening. cara ini bertujuan untuk membutakan para begal secara sementara agar memberi Anda kesempatan untuk lari kearah warga untuk meminta bantuan.

6. Jika Anda sudah benar-benar dalam kondisi terdesak dan terjadi perkelahian. Anda bisa menggunakan alat bantu yakni ballpoint untuk menusuk bagian leher pembegal karena bagian inilah yang biasanya jarang tertutup.

7. Tetaplah siaga kapanpun dan dimanapun anda berpergian karena pembegal dapat menyerang Anda sewaktu-waktu.

Nah itulah tadi jurus jitu hindari begal motor yang dapat Trendotomotif.com berikan. Dengan adanya jurus diatas semoga Anda senantiasa terhindar dari jeratan begal yang sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan Anda.

2 Photos of the Jurus Jitu Hindari Begal Motor

Jurus Jitu Hindari Begal MotorJurus Jitu Hindari Begal Motor
Toyota Grup Mempercayakan Indonesia Sebagai Basis Produksi Global
Gambar Mobil Klasik Bagus Untuk Wallpaper
Gambar Mobil Klasik Bagus Untuk Wallpaper
Foto Modifikasi Satria Fu Drag
Foto Modifikasi Satria Fu Drag