Inilah Yang Bakal Menjadi Mobil SUV Termurah Di Indonesia

Inilah Yang Bakal Menjadi Mobil SUV Termurah Di Indonesia

Inilah Yang Bakal Menjadi Mobil SUV Termurah Di Indonesia – Daya tarik masyarakat Indonesia terhadap bidang otomotif khususnya mobil memang sangat tinggi. Berdasar dengan sebab tersebut menjadikan Indonesia sebagai peluang yang bagus bagi produsen-produsen mobil dunia.  Tak heran jika berbagai produen mobil dunia kini berlomba-lomba mengadirkan mobil terbarunya dari harga yang merakyat bahkan sampai dengan harga yang setinggi langit. Salah satunya yakni produsen mobil yang mempunyai merk dagang Lexsus ini. Lexsus sendiri merupakan salah satu anak dari perusahaan mobil asal Amerika Serikat yang terkenal dengan berbagai macam bobil mewah ciptaannya yaitu Toyota Motor Corporation.

NX 200t

Lexsus NX 200t

Produk mobil terbaru dari Lexsus yang bakal dihadirkan di Indonesia adalah mobil yang termasuk dalam tipe SUV (Sport Utility Vechile). Produk mobil baru tersebut diklaim oleh pihak Lexsus bakal menjadi mobil SUV termurah di indonesia. Dengan hadirnya produk baru dari Lexsus ini tentunya akan menjadi saingan berat oleh produsen mobil yang telah menghadirkan mobil SUV sebelumnya seperti Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport, Ford EcoSport dan lain sebagainya. Penasaran seperti apakah mobil SUV Lexsus yang diklaim murah tersebut? Yuk simak ulasan dari Trendotomotif.com berikut ini.

Inilah Yang Bakal Menjadi Mobil SUV Termurah Di Indonesia

depan samping Lexsus NX 200t

Tampak depan samping Lexsus NX 200t

 

Terdengar bocoran dari pihak Lexsus bahwa mobil SUV terbarunya tersebut akan dipasarkan dengan nama Lexsus NX 200t. Sebenarnya awal tahun ini NX 200t sudah dipasarkan di Indonesia, namun mobil tersebut hanya dipasarkan oleh importir lokal sehingga menjadikan NX 200t berharga relatif mahal. Melainkan awal bulan maret 2015 inilah yang menjadi bulan peluncuran resmi dari mobil yang diklaim termurah oleh Lexsus.  Harga resmi yang ditawarkan Lexus NX 200t ini dapat mencapai Rp. 300 juta, jauh lebih murah dari harga yang dibandrol oleh importir lokal yakni Rp. 900 Jutaan.

belakang samping Lexsus NX 200t

Tampak belakang samping Lexsus NX 200t

Sebelumnya pada awal tahun 2015 pihak Lexsus juga mengungkapkan bahwa mobil NX 200t tersebut akan dilengkapi dengan perangkat tenaga tambahan yakni dilengkapi Turbo. Pada dasarnya mesin dengan perangkat tenaga turbo adalah mesin mobil pertama yang telah Lexsus buat. Untuk spesifikasinya Lexus NX 200t ini dibekali dengan dapur pacu berkapasitas sebesar 2.0 liter yang terdiri dari 4 buah silinder. Selain itu tambahan tenaga TurboCharged yang baru dihadirkan pada mesin Lexus NX 200t ini dapat menyemburkan tenaga mencapai 235 Horse power. Lexus NX 200t ini memiliki satu varian transmisi saja yakni matik dengan 6 percepatan.

desain Interior Lexsus NX 200t

Interior Lexsus NX 200t

Apakah Anda tertarik dengan mobil SUV murah dari Lexsus ini? Itulah tadi ulasan yang dapat kami sajikan mengenai mobil SUV termurah di indonesia. Terimakasih sudah membaca artikel dari Trendotomotif.com semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi Anda semua.

4 Photos of the Inilah Yang Bakal Menjadi Mobil SUV Termurah Di Indonesia

Inilah Yang Bakal Menjadi Mobil SUV Termurah Di IndonesiaInilah Yang Bakal Menjadi Mobil SUV Termurah Di IndonesiaInilah Yang Bakal Menjadi Mobil SUV Termurah Di IndonesiaInilah Yang Bakal Menjadi Mobil SUV Termurah Di Indonesia
Mobilio Belum Akan Mampu Geser Avanza dan juga Xenia
Mobil Porsche Boxster Tampak Belakang
Mobil Porsche Boxster Tampak Belakang
Modifikasi Motor Matic Honda Scoopy
Modifikasi Motor Matic Honda Scoopy