Inilah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Gixxer SF

Inilah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Gixxer SF

Inilah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Gixxer SF – Setelah beberapa saat lalu banyak beredar mengenai rumor kemunculan motor Suzuki sport fairing, ternyata rumor tersebut nyata adanya. Kemaren pada tanggal 7 april 2015 pabrikan motor asal Jepang ini telah meluncurkan produk terbarunya berupa motor sport fairing di kelas 150cc yang diberi nama Suzuki Gixxer SF di India. Dengan kemunculan motor Suzuki Gixxer SF ini tentu akan menambah sengit persaingan antar produsen motor sport fairing yang sudah dahulu melenggang di dunia otomotif yakni Honda, Yamaha dan Kawasaki.

Suzuki motor Gixxer SF Metallic Triton BlueSuzuki Gixxer SF Metallic Triton Blue

Suzuki Gixxer SF Metallic Triton Blue

Desain body Suzuki Gixxer SF ini terlihat sangat garang dan tampaknya tampilan tersebut diapdopsi dari motor-motor legendaris yang telah diproduksi oleh Suzuki yakni seperti Suzuki Hayabusa, GSX-R serta motor MotoGP. Desain fairing yang diadopsi dari motor legendaris tersebut pastinya dapat memberikan perlindungan maksimum bagi pengendara yang dapat mengurangi turbulence dan drag. Pada bagian depan Suzuki Gixxer SF ini mengaplikasikan lampu utamanya dengan desain single headlamp yang membuat tampilannya semakin elegan, sedangkan untuk bagian belakang terlihat body yang menjulang namun dengan desain lampu belakang yang ramping serta menggunakan suspensi Monoshock. Suzuki Gixxer SF juga memiliki beberapa pilihan warna yakni Metallic Triton Blue, Glass Sparkle Black, dan Pearl Mirage White. Pada warna Metallic Triton Blue adalah merupakan edisi khusus dari Livery MotoGP.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Gixxer SF

motor Suzuki Gixxer SF Pearl Mirage White

Suzuki Gixxer SF Pearl Mirage White

Untuk segi performanya, motor tebaru dari Suzuki ini dipersenjatai dapurpacu yang cukup bertenaga dengan kapasitas mesin 154,9cc SOHC satu silinder. Dengan kapasitas mesin sebesar itu dapat menyemburkan tenaga puncaknya sebesar 14,8hp pada 8000 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 14Nm pada 6000 rpm. Suzuki Gixxer SF sendiri memiliki percepatan sebanyak 5-speed sehingga dapat menyalurkan tenaga yang sepurna. Motor ini juga menggunakan mesin berteknologi SEP atau Suzuki Eco Perfomance yang diklaim pihak Suzuki sangat irit BBM di kelasnya.

motor Suzuki Gixxer SF Glass Sparkle Black

Suzuki Gixxer SF Glass Sparkle Black

Sementara itu sesuai dari informasi yang dikutip dari sebuah situs otomotif, Suzuki Gixxer SF di india akan dipasarkan dengan harga off the road sekitar  17 juta  jika dirupiahkan. Sedangkan untuk harga on the roadnya cukup bervariatif mulai dari 95.323 Rupee atau sekitar Rp 19,8 juta di Chennai dan di Bangalore sekitar 100.000 Rupee atau sekitar Rp 20,1 juta. Untuk di Indonesia masih belum bisa di pastikan apakah Suzuki Gixxer SF akan diboyong di negara kita tercinta ini, nampaknya Anda harus cukup bersabar untuk menantikan motor ini di Indonesia.

3 Photos of the Inilah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Gixxer SF

Inilah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Gixxer SFInilah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Gixxer SFInilah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Gixxer SF
Volvo V70 2002 Karya dari Dokter Saraf, Nggak Ada Lawan di Indonesia!
MV Agusta F3 800 Ago Special Edition tahun 2014 Segera Diluncurkan
MV Agusta F3 800 Ago Special Edition tahun 2014 Segera Diluncurkan
Jurus Aman Mengendarai Sepeda Motor Di Jalan
Jurus Aman Mengendarai Sepeda Motor Di Jalan