Dalam Tiga Jam, 1.500 Toyota Agya telah Laris Dipesan

Dalam Tiga Jam, 1.500 Toyota Agya telah Laris Dipesan – Mobil murah Astra Toyota Agya telah mendapat sebuah sambutan hangat dari para konsumen. Menurut dari General Manager Corporate Planning & Public Relations PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo, 1.500 unit city car itu telah laris untuk dipesan hanya dalam waktu tiga jam saja. “Ini telah terjadi dalam sebuah acara peluncuran di dalam Parkir Timur Senayan kemarin,” kata dia kepada kami, hari Selasa 10 September 2013.

Widya juga telah mengatakan bahwa fakta tersebut telah menunjukkan akan kehadiran dari Toyota Agya yang sangat ditunggu oleh masyarakat. Angka pemesanan Agya, kata dia, telah menjadi salah satu inden terbanyak yang telah diterima Toyota Astra hingga saat ini. “Penjualan terbesar di acara peluncuran,” ujarnya.

Setelah membuka akan pemasaran Agya di Jakarta pada tanggal 9 September, Toyota Astra telah berencana menggelar peluncuran di lima daerah yakni Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara. Widya optimistis target penjualan 15 ribu unit Toyota Agya hingga akhir tahun akan ddapat tercapai. “Sudah terlihat dari adanya respons dari masyarakat saat ini,” katanya.

Cerahnya prospek pasar juga telah dialami kembaran Agya, Astra Daihatsu Ayla. Kepala Divisi Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor, Rio Sanggau, telah mengaku sudah menerima 10 ribu surat pesanan sejak 2012. Rio sangat optimistis Daihatsu Ayla bisa laku 3 ribu unit sebulan. “Daihatsu agya telah mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat di berbagai daerah,’ katanya.

Menurut Rio, pemesanan Daihatsu Ayla yang telah mencapai ratusan unit selang beberapa jam setelah peluncuran di Grand Indonesia, tanggal 9 Spetember 2013. Dia juga telah mengaku masih untuk menghimpun data dari beberapa dealer di daerah. “Datanya belum pasti,” katanya.

0 Photos of the Dalam Tiga Jam, 1.500 Toyota Agya telah Laris Dipesan

Porsche Yakin Penjualan 200 Ribu akan Tercapai di 2015