Cara Modifikasi Mobil Feroza Ceper

Cara Modifikasi Mobil Feroza Ceper

Cara Modifikasi Mobil Feroza CeperMobil feroza adalah jenis mobil jeep yang berkapasitas penumpang 5 orang. Mobil Feroza memang sangat cocok untuk track offroad. Untuk memodifikasi mobil jenis jeep ini, kebanyakan menggunakan konsep desain sesuai karakter dari mobil itu sendiri. Walaupun mobil ini sudah terlihat keren dan maco, namun akan lebih mempesona lagi apabila mobil Feroza ini dimodifikasi secara khusus. Untuk memodifikasi mobil Feroza inipun terbilang gampang gampang mudah, asal punya budged yang cukup pasti tampilan mobil Feroza lebih istimewa. Apalagi sudah didukung dengan body mobil yang sudah bagus. Berikut gambar modifikasi mobil Feroza yang Trendotomotif.com sajikan.

mobil feroza ceper

Modifikasi mobil feroza ceper

Modifikasi daihatsu feroza ceper

Modifikasi mobil daihatsu feroza ceper

daihatsu feroza modifikasi ceper

Mobil daihatsu feroza modifikasi ceper

Daihatsu feroza modifikasi ceperDaihatsu feroza modifikasi ceper terbaru

Daihatsu feroza modifikasi ceper

feroza modifikasi ceper

Mobil feroza modifikasi ceper

Mobil ceper feroza

Mobil ceper feroza modifikasi

Modifikasi Mobil Feroza Ceper

Untuk memberikan kesan mobil Feroza terlihat ceper, lakukan perubahan pada bagian suspensi depan dan belakang. Namun suspensi akan berfungsi normal, jika ditambah sedikit bodykit pada bagian bumper depan dan pada bagian belakang. Sehingga dengan mengganti atau merubah suspensi pada bagian depan dan belakang maka  bagian sisi kanan dan kiri mobil memperoleh kesan lebih ceper dari body standart mobil Feroza.

Sedikit saran dari Trendotomotif.com dalam memberikan variasi bodykit, sebaiknya jangan terlalu memadukan bodykit terlalu ceper, sesuaikan dengan medan jalan dan situasi jalan yang anda lewati. Sesuaikan tingkat keceperan dengan polisi tidur atau jalan terjal yang memungkinkan pada bagian bawah mobil tersenggol, karena jika tersenggol akan mempengaruhi komponen komponen pada bagian bawah mobil.

Langkah berikutnya kombinasikan bagian veleg dan ban mobil yang sesuai dengan konsep modifikasi Anda. Untuk menambah kesan ceper pada mobil Feroza dan supaya terlihat lebih keren, gunakan velg yang berukuran ring berdiameter 18 inchi. Selanjutnya sesuaikan warna velg dengan body mobil agar lebih berpadu yang akan menghasilkan tampilan mobil lebih mempesona. Gunakan variasi ban tubeles untuk memperkuat pada bagian kaki kaki mobil dan lebih tahan lama.

Konsep Interior Mobil Feroza

Gunakan perpaduan dengan tema ceper dengan beberapa terapan TVLCD pada bagian dasbor depan, sertakan pada bagian belakang jok kursi yang memberikan rasa nyaman pada saat berada dalam mobil Feroza Anda. Dan untuk menambah kenyamanan saat berkendara, Anda bisa menambahkan audio didalam kendaraan Anda. Untuk memaksimalkan pada tahap memodifikasi mobil Feroza, berikan sentuhan kulit interior pada bagian dinding-dinding dalam mobil dengan memadukan warna yang sesuai keinginan Anda.

Itulah tadi seputar cara memodifikasi mobil Feroza dengan gaya ceper, semoga dengan artikel yang kami sajikan dapat menjadi inspirasi Anda. terimakasih sudah berkunjung disepanjang trendotomotif.com. Jika Anda masih mencari modifikasi mobil atau motor, Anda bisa mencari pada category yang tertera pada bagian samping.

6 Photos of the Cara Modifikasi Mobil Feroza Ceper

Cara Modifikasi Mobil Feroza CeperCara Modifikasi Mobil Feroza CeperCara Modifikasi Mobil Feroza CeperCara Modifikasi Mobil Feroza CeperCara Modifikasi Mobil Feroza CeperCara Modifikasi Mobil Feroza Ceper
Tren Recall Mobil Melambung, Apa Sebabnya?
PI1 Jayakarta Bikin Touring dan juga Camping