Akhir Tahun, Mazda telah Beri Diskon hingga Sampai 42 Juta

Akhir Tahun, Mazda telah Beri Diskon hingga Sampai 42 Juta – Menjelang akhir tahun, dealer Mazda Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, telah memberi diskon dengan sebesar Rp 42 juta untuk varian Mazda Biante. “Mazda Biante adalah merupakan salah satu varian mobil yang paling banyak dibeli di dealer ini, di samping Mazda CX-5. Yang Kemungkinan stok habis ketika Anda telah memesan bisa terjadi. Jadi kalau mau, langsung pesan saja sekarang,” kata dari Widi, bagian sales dealer tersebut, 4 Desember 2013.

Mazda Biante yang memiliki harga Rp 382 jutaan telah memiliki sebuah spesifikasi-spesifikasi andalan, seperti pada dashboard elegan dengan berbagai panel yang sangat mudah untuk dijangkau, illuminating odometer, layar sentuh untuk audio system, AC blower, dan advanced open-close button, dan lain sebagainya. Bangku belakang pun telah didesain dengan lebih tinggi, sehingga para penumpang belakang dapat untuk menikmati pemandangan yang lebih jelas. Terdapat tiga baris kursi dengan total delapan seater di dalam medium MPV ini.

Selain Mazda Biante, diskon-diskon yang telah diberikan untuk varian mobil yang cenderung lain dan juga kecil. Untuk New Mazda CX-5 saja, diskon yang telah diberikan mencapai Rp 10 juta untuk Mazda CX-5 Touring dan serta Rp 5 juta untuk Mazda CX-5 Grand Touring.

Kenaikan suku bunga kredit untuk kredit kepemilikan dari kendaraan bermotor telah diprediksi akan memberikan pengaruh yang negatif pada pasar kendaraan roda empat tanah air. Cicilan yang telah naik membuat para konsumen harus berhitung banyak sebelum untuk memutuskan untuk dapat membeli mobil

0 Photos of the Akhir Tahun, Mazda telah Beri Diskon hingga Sampai 42 Juta

Perbandingan Yamaha YZF-R15 Dan juga Ninja 250 RR Mono 2014
Modifikasi Drag Motor Kawasaki Ninja
Modifikasi Drag Motor Kawasaki Ninja