Akhir Tahun, Mazda Diskon hingga sampai Rp 40 Juta

Akhir Tahun, Mazda Diskon hingga sampai Rp 40 Juta  – Untuk dapat memancing penjualan pada akhir tahun, dealer penjualan mobil telah berlomba-lomba untuk memberi potongan harga alias diskon bagi pembeli. Salah satu yang sangat gencar untuk menyodorkan diskon adalah dealer Mazda, yang telah berani memangkas harga hingga sampai Rp 40 juta.

Diskon gede ini telah diberikan Dealer Mazda Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut Widi, petugas pemasaran dealer tersebut, diskon sebesar itu telah tersedia untuk para peminat multi-purpose vehicle (MPV) Mazda Biante. Jika tanpa diskon, mobil jenis van itu akan dibanderol hingga sampai Rp 385 juta. “Mazda Biante paling laris di sini. Kemungkinan stoknya akan habis,” kata dia kepada kami, Rabu, tanggal 4 Desember 2013.

Mazda Biante adalah van yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti illuminating odometer, audio system yang telah berlayar sentuh, pendingin ganda, dan serta sejumlah tombol kontrol otomatis. Kursi belakang Mazda Biante yang telah didesain dengan lebih tinggi sehingga para penumpang telah di deret ketiga bisa untuk menikmati pemandangan yang lebih jelas.

Khusus untuk Mazda Biante yang terbaru dengan fitur Skyactiv, diskonnya tidak terlalu besar. Dealer Mazda Jakarta Selatan hanya dapat memberi diskon sebesar Rp 10 juta untuk mobil yang telah dirilis pada bulan September 2013 tersebut. Harga mobil ini telah mencapai seharga Rp 398 juta.

Diskon juga telah ditawarkan pada beberapa varian yang lain meski tidak sebesar yang telah diberikan untuk Mazda Biante. Widi juga telah mengatakan, diskon untuk New Mazda CX-5 dan serta CX-5 Grand Touring masing-masing seharga Rp 10 juta dan serta Rp 5 juta.

0 Photos of the Akhir Tahun, Mazda Diskon hingga sampai Rp 40 Juta